Wako Prabumulih Puji Dedikasi Almarhum Syamsul Hilal - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Agustus 2020

Wako Prabumulih Puji Dedikasi Almarhum Syamsul Hilal


PRABUMULIH, BS.COM - Walikota (Wako) Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Ir, H Ridho Yahya MM memuji atas dedikasi pengabdian seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dinilai bertanggung jawab terkait jabatan yang diberikan pemerintah.

Dimana seorang almarhum (ALM) Syamsul Hilal SPd (58), kelahiran Muara Enim 1962 silam, golongan 4 B yang merupakan masih berstatus Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 62, Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), meninggal dunia kemarin karena saket yang dideritanya, dan baru dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Murni hari ini. Juga sebaliknya pula almarhum dinilai pandai bergaul, ramah dan tegas demi membantu kemajuan pemerintah didunia pendidikan, khususnya di SDN 62 yang dipimpinnya sejak berapa tahun terakhir ini.
"Banyak kenangan yang diberikan dia (almarhum) buat kemajuan dunia pendidikan bagi pemerintah kota semasa hidupnya," ujar Ridho Yahya sapaan akrabnya, Kamis (7/8/2020) dalam upacara kedinasan pelepasan kehormatan almarhum sebelum dikebumikan di TPU Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul (GI) Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian berpesan kepada keluarga almarhum dengan meninggal seorang istri dan dua orang anak buat bersabar, tabah serta mendoakannya agar almarhum mendapatkan tempat yang layak dialam kuburnya.
"Semoga almarhum di tempatkan Allah SWT di tempat yang sebaik-baiknya, diampuni sengala dosa dan diterima semua amal perbuatan semasa hidupnya," doa bapak 3 anak tersebut diaminkan puluhan pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih seperti kepala sekolah bersama warga, yang bertempat di rumah duka di Jalan Nias, Gang Peleno 1, Kelurahan Gunung Ibul.

Pantauan media ini dilapangan sekitar pukul 9.00 WIB, almarhum sebelum dimakam di TPU Taman Murni dari rumah duka dibawa menggunakan mobil ambulance milik Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih ke Masjid Al-Hijrah, Jalan Kerakatau, RT 01, RW 02, Gunung Ibul untuk disholatkan jenazah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here