Tukang Bangunan Tewas Tertimpa Bangunan Toko - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 September 2020

Tukang Bangunan Tewas Tertimpa Bangunan Toko


// 2 Meninggal dan 2 Luka-luka


MUARA ENIM, BS.COM -Robohnya sebuah bangunan di Desa Sungai Duren, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Jumat (25/09), kemarin mendadak heboh. 

Pasalnya, robohnya bangunan tersebut menelan korban jiwa hingga menyebakan 2 tukang bangunan toko tewas akibat tertimpa bangunan itu. Dan 2 orang lagi dinyatakan mengalami luka-luka. 

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa para korban saat itu tengah beristirahat usai melakukan gotong royong membangun sebuah toko dan tiba-tiba bangunan itu ambruk beserta matrialnya yang menimpa keempat warga tersebut.

Sementara 2 warga tewas akibat tertimpa bangunan itu atas nama Omyadi (45) dan Salmidi (36). Sedangkan 2 warga yang mengalami luka-luka yaitu Gino dan Hendra yang semuanya tercatat sebagai warga Desa Sungai Duren Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kades Sungai Duren Taufik Darsono ST kepada awak media membenarkan musibah tersebut, dan kedua warganya yang meninggal akibat tertimpa bangunan hari ini telah dimakamkan pada Sabtu, (26/09) di TPU Sungai Duren.

"Ya, benar ada kejadian 4 warga tertimpa bangunan dan ada 2 warga meninggal dunia akibat peristiwa tersebut," terang Kades Taufik Darsono pada awak media saat dikonfirmasi lewat HP 

Dimana mereka tertimpa bangunan saat istirahat tiba-tiba bangunan ambruk dan dilokasi kejadian ada 4 orang saat itu.  

"Masalah ini kini tengah ditangani pihak Polsek Lembak dan aparat kepolisian telah melakukak olah TKP dilokasi kejadian," pungkasnya. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH saat dikonfirmasi media ini membenarkan telah menerima laporan atas peristiwa tersebut, dan pihaknya telah melakukan olah TKP serta memanggil dan memeriksa para saksi-saksi atas peristiwa tersebut.

"Telah kita lakukan olah TKP dalam peristiwa robohnya bangunan didesa Sungai Duren Kecamatan Lembak yang menyebabkan 2 warga meninggal dunia dan kini masalah tersebut tengah dalam pemeriksaan ," ungkapnya dikonfirmasi terpisah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here