4 Ribu Anggota FKPMB Dilantik Bupati Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 September 2020

4 Ribu Anggota FKPMB Dilantik Bupati Muara Enim



MUARA ENIM, BS.COM - Pelantikan dan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FKPMB) Periode 2020 hingga 2025 mendatang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang, belum lama ini, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Hadir dalam pengukuhan FKPMB Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH, PLT Ketua DPRD Muara Enim, TNI dan Polri, Ketua GNPK-RI, Ketua JPKP Muara Enim, Kejari, Lapas Kelas ll B Muara Enim dan para undangan lainnya.

Dewan Penasehat FKPMB Muara Enim, yakni Ir, Johan Ong mengatakan, pihaknya mengharapkan semua pemuda di Kabupaten Muara Enim ini menjadi satu dan bisa bekerjasama dalam hal membantu pemerintah dan kesinambungan mengatasi pembangunan.

"Bahwa anggota FKPMB berjumlah 4000 orang akan tetapi karena malam ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, jadi yang datang pada malam ini semua pengurus inti yang lain di rumah masing-masing. Nah, tentunya bisa kerjasama pemerintah dalam hal kita membantu ketertiban dan menjaga keamanan Muara Enim," ujarnya.

Ketua Umum FKPMB Rozano Vifando mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati H Juarsah SH yang telah membantu mengukuhkan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim bersatu ini kembali jaya.

 "Semoga kedepan pemuda Kabupaten Muara Enim khususnya dapat lebih bersatu kembali demi memajukan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat dan merakyat agamis berdaya saing mandiri sehat serta sejatehra," harap Evan.

Menurut Rozano Vifando susunan kepengurusan FKPMB  yaitu Dewan Penasehat Ir, Johan Ong, Ketua Rozano Vifando (Evan), Seketaris Hermansyah, Bendahara Tabily Dony SY dan 4000 Anggota FKPMB Kabupaten Muara Enim. Dan pada malam ini semuanya dapat menyaksikan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu oleh PLT Bupati Muara Enim. Ia berharap kepada seluruh pengurus dan anggota FKPMB semoga kedepannya bisa lebih aktif lagi demi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Evan pada waktu itu sebagai penggagas terbentuknya oleh almarhum H Kalamudin SH dan Ir Johan Ong yang mana pada waktu itu seringkali terjadi keributan- keributan dari kampung ke kampung. Maka pihaknya berinisiatif mendirikan ormas ini dan hasilnya memang sebagai wadah pemersatu Pemuda masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Seluruh pengurus dan anggota FKPMB siap mendukung program pemerintah dan mendukung Bapak H Juarsah SH untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini dan selanjutnya kami mohon bimbingan nasehat arahan dari bapak bupati,” ucapnya.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Muara Enim selamat kepada para pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim bersatu FKPMB Periode 2020- 2025 yang baru saja dilantik semoga ini benar-benar menyatu menjadi pemersatu sebagaimana yang telah disampaikan oleh ketua.

“Sejak tahun 2005 sudah terbukti ampuh dalam mempersatukan antar kelompok kelompok masyarakat antar antar pemuda dan antar masyarakat sehingga forum ini menjadikan atau sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menjadi apa sebagai mitra kerja bagi pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Sehingga kita sama-sama mewujudkan visi dan misi pemerintahan Kabupaten Muara Enim harapan kita bersama. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here