Antispasi Penyebaran Covid-19 Polres Terjunkan Tim Pemburu Langgar Prokes - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 September 2020

Antispasi Penyebaran Covid-19 Polres Terjunkan Tim Pemburu Langgar Prokes



MUARA ENIM, BS.COM - Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIK, SH, MM, melaunching Kendaraan Pemburu Pelanggaran Prokes Covid-19, yaitu dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.


Sebelum me-launching Kendaraan Pemburu Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19, Kapolres Muara Enim memimpin apel gabungan yang diikuti 1 Pelton Personil Kodim 0404 Muara Enim, 1 Pelton Sat Sabhara, 1 Pelton Sat Lantas, 1 Pelton Pol PP, 1 Pelton Dishub, 1 Pelton BNPB dan 1 Pelton Dinkes Muara Enim. 

"Kendaraan Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19 ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang telah kita lakukan demi memutuskan penyebaran virus corona ini," jelas kapolres sambil menyebutkan khususnya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim terutama di wilayah Zona Merah di Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul.


Dikatakan kapolres, sampai saat ini paparan Covid-19 di wilayah Kabupaten Muara Enim masih terjadi, apalagi diperjelas dengan status zona merah sehingga upaya-upaya yang telah dilakukan dirasa sia-sia saja.

"Tapi kita tidak boleh menyerah, peran kita diberikan tanggung jawab untuk bisa melakukan kegiatan pencegahan harus lebih kita optimalkan dan kita beri kesadaran masyarakat melalui sosialisasi supaya taat dalam mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.


Dan ternyata, lanjut Kapolres, Zona Merah di Kabupaten Muara Enim belum juga berubah dan yang lebih memprihatinkan masih ada beberapa masyarakat yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19 padahal sudah zona merah.


Tekait hal itu, pada hari ini pihaknya coba lebih maksimalkan lagi upaya pecegahan dengan membuat satu kegiatan hunting  alias perburuan. "Tim ini akan keliling-keliling diseluruh tempat mencari pelanggaran-pelanggaran Prokes Covid-19 yang orangnya tidak pakai masker, orang yang duduk-duduk beramai berkerumun tanpa menggunakan masker dan tanpa ada jarak. Kita coba melakukan peneguran bahkan melakukan penindakan yang berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Muara Enim tentang Protokol Kesehatan Covid-19,” kata kapolres.

"Tim hunting ini tidak hanya kita lakukan di zona merah saja, tapi sebaliknya kita tularkan ke kecamatan-kecamatan yang lain, sehingga harapan kita menjadikan zona merah berubah menjadi orange bahkan hijau akan tercapai," harap kapolres. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here