Atasi Corono Guru Rutin Olahraga Bersama - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 September 2020

Atasi Corono Guru Rutin Olahraga Bersama


MUARA ENIM, BS.COM -Kegiatan belajar daring atau online bagi para guru bagi para siswanya memang menjadi tantangan tersendiri. Terlebih hal tersebut butuh kesabaran serta tetap fokus demi kemajuan pendidikan disaat masa Pandemi Covid-19 saat ini. 

Hal tersebut terus ditunjukan para guru SDN 6 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang mana usai melaksanakan belajar daring para guru olahraga volli dalam menjaga kebugaran tubuh mereka dimasa pandemi saat ini yang belum juga sirna.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang, yakni Junariah, SPd mengungkapkan, bahwa giat olahraga volli bersama keluarga besar SDN 6 Gelumbang dalam menjaga kebugaran tubuh para guru usai kegiatan belajar daring selama ini. Dan pastinya menjaga kesehatan selama masa Covid-19.
"Karena dengan sehat fisik maka kita akan tidak tertular Covid-19 dan sembari kita tetap mengajak penerapan protokol kesehatan," ungkapnya, Sabtu (5/9/2020).

Dikatakannya, kegiatan olahraga seperti ini rutin dilakukan agar para guru serta keluarga besar SDN 6 Gelumbang tetap semangat dan ceria selama proses kegiatan belajar mengajar (KBM) daring yang semua proses belajar berjalan dengan penuh kebersamaan.
"Alhamdulilah usai mendapatkan bantuan dari Diknas Muara Enim berupa alat pendidikan jasmani dan olahraga kita manfaatkan untuk kegiatan di SDN 6 yang saya pimpin ini," kat dia seraya menyebutkan penyerahan bantuan sarana tersebut diserahkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim diwakili Staf digedung SKB Muara Enim saat itu. "Usai olahraga volli bersama keluarga besar SDN 6 dalam menjaga kesehatan dan tetap ceria mengajar daring tersebut, kita juga menyerahkan alat PJOK pada guru olahraga untuk dipergunakan sebaik-baiknya," tambah perempuan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here