Devi Suhartoni Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 September 2020

Devi Suhartoni Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan


MURATARA, BS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, yakni H Devi Suhartoni, Kamis (3/9/2020) memberikan bantuan paket sembako kepada sebanyak 65 petugas kebersihan di daerah tersebut.

H Devi Suhartoni, mengatakan, bantuan yang diserahkan bagi puluhan petugas kebersihan tersebut berasal Bantuan Bank Indonesia, yang diperoleh putra terbaik Muratara, H Fauzi Amroh dan didistribusikan ke Kabupaten Muratara.
"Jadi bantuan ini dari dari Fauzi dan diserahkan kepada saya untuk dibagikan ke tim kebersihan, yang selama ini telah bekerja dan terus menjaga kebersihan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara tercinta ini," kata wabup orang nomor dua di kabupaten tersebut.

Ditambahkanya, dimana bantuan sembilan bahan pokok (sembako) tersebut berupa beras 5 Kg, minyak sayur 2 liter dan gula pasir 1 Kg. "Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

Terpisa Ana, salah satu yang menerima bantuan tersebut mengaku terimah kasih kepada H Fauzi Amroh dan H Devi Suhartoni yang telah peduli kepada dirinya dan tim petugas kebersihan lainnya yang bertugas di Kabupaten Muratara.

"Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan kebaikan bagi kami semua, dan juga yang telah memberikannya. Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan diridhoi Allah SWT. Kami akan selalu mendukung beliau demi kebaikan bersama," tutup wanita tersebut. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here