Direktur RSUD Prabumulih Positif Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 September 2020

Direktur RSUD Prabumulih Positif Covid-19



PRABUMULIH, BS.COM - Kasus Covid -19 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengalami peningkatan, tercatat 198 kasus konfirmasi positif hingga Sabtu, (26/9/2020) malam. Bahkan Direktur RSUD Prabumulih, dr Hesty Widyaningsih Mars MM juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepastian dr Hesty positif Covid-19 tersebut berdasarkan laporan hasil swab tes yang keluar pada Selasa (22/9/2020), lalu. Hal itu pun dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Prabumulih, dr H Happy Tedjo seperti dikonfirmasi Kompas Sriwijaya.com pada Minggu, (27/9/2020).

“Untuk dokter Hesty memang betul positif, beliau sudah tes dua minggu yang lalu dan hasilnya keluar Selasa lalu,” ujar dr H Happy Tedjo disampaikan keterangannya melalui pesan Whatsapp (Wa) miliknya.

dr H Happy Tedjo juga mengatakan, sampai saat ini Dirut RSUD Prabumulih itu dalam kondisi baik, dan menjalani isolasi sebagai orang tanpa gejala (OTG).

“Jadi sudah masa penyembuhan hari Selasa nanti, bila tak ada gejala beliau bebas,” sebutnya.

Belum diketahui dimana dr Hesty Widyaningsih Mars MM tertular. Kepala Dinkes Kota Prabumulih juga belum memberikan penjelasan secara pasti terkait hal ini.

Namun, diketahui upaya yang telah dilakukan berupa test swab terhadap staf yang sempat kontak dengan Dirut RSUD Prabumulih tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here