DPP IMO-Indonesia Bakal Kukuhkan DPW dengan Kolektif - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 September 2020

DPP IMO-Indonesia Bakal Kukuhkan DPW dengan Kolektif


JAKARTA, BS.COM - Dalam rangka memenuhi kepengurusan organisasi di wilayah secara nasional IMO-Indonesia akan menggelar pengukuhan DPW secara virtual via aplikasi zoom awal Oktober 2020 mendatang.

Adapun, gelaran pengukuhan secara kolektif yang dilangsungkan secara daring tersebut karenakan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Untuk itulah sebagai bentuk kepatuhan organisiasi terhadap regulasi kami akan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya," ujar Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub ismail, Minggu (27/09/20) di Jakarta.

Bahwa IMO-Indonesia sebagai organisasi badan usaha yang menjadi bagian dari industri pers di tanah air tidak hanya patuh, akan tetapi akan turut ambil bagian dalam sosialisasi regulasi protokol kesehatan tersebut.

Adapun dalam implementasinya IMO-Indonesia mendorong masyarakat di tanah air untuk secara bersama-sama dapat mematuhi protokol kesehatan serta disiplin agar dapat menekan laju pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Yakub juga menuturkan bahwa pengukuhan DPW IMO-Indonesia ini kiranya untuk dapat memberikan kepastian legalitas DPD di agar kiranya dapat melakukan fungsi kontrol, sinergitas serta pembinanan kepada anggota.

"Selain itu, Ketua Umum IMO-Indonesia juga berharap agar media yang tergabung dapat memberikan nilai positif serta dapat turut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here