Jaga Kebugaran Tubuh Lewat Senam dan Berjemur - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 September 2020

Jaga Kebugaran Tubuh Lewat Senam dan Berjemur

 


// Petugas Damkar Siap Atasi Karhutlah

MUARA ENIM, BS.COM - Guna mengantisipasi bahayanya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) di wilayah Dapil 3 Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) fokus penyegaran tubuh dengan berolahraga ringan.

Dimana kebugaran jasmani tersebut dilaksanakan di Halaman Mes Damkar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, pada Jumat (18/09).

Kepala Dinas (Kadin) DPKP Kabupaten Muara Enim Julius diwakili Kasi Op Damkar, Abu Bakar mengatakan, bahwa tim damkar perlu mendapatkan pembinaan secara kontineu seperti melalui olahraga dan arahan agar tetap fokus dalam menghadapi cuaca panas saat ini.

"Pelatihan olahraga ringan seperti senam dan berjemur kita lakukan kepada para personil damkar dalam menjaga ketahanan tubuh agar lebih sehat apalagi saat ini wabah Pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) belum juga kunjung berakhir.

Ia menambahkan, Dapil 3 Kabupaten Muara Enim mempunyai 6 kecamatan. Yaitu Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Muara Belida, Kelekar, Lembak dan Belida Darat, dimana titik-titik rawan api dimusim panas ini

"Tim damkar yang kita bina selama ini tentunya harus tetap tanggap dan siap serta cepat dalam penanggulangan pencegahan kebakaran hutan dan lahan," kata pria tersebut, Jumat (18/9/2020) seraya menyebutkan olahraga bersama ini terus dilakukan agar daya pikir, daya ingat dan cepat tanggap selalu dimiliki Tim Damkar Kabupaten Muara Enim guna mencegah bahayanya karhutlah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here