Jalan Rusak dan Berlobang Nganggu Kenyamanan Pengguna Jalan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 September 2020

Jalan Rusak dan Berlobang Nganggu Kenyamanan Pengguna Jalan



MUARA ENIM, BS.COM - Rencana pembangunan Flay Over jalan lintas penyeberangan Rel PT KAI dikawasan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan atau tepatnya dipintu perlintasan Rel KAI antara Desa Sigam dan Kelurahan Gelumbang tentunya warga maupun kendaraan harus bersabar.


Namun kesabaran warga maupun pengguna jalan motor maupun mobil khususnya saat melintasi pintu lintas Rel PT KAI itu tentunya mendapatkan keluhan selama ini. 


Pasalnya, kalau warga dan kendraan yang melintasi pintu perlintasan Rel KAI tersebut tidak sedikit pengguna jalan terutama kendaraan mengalami musibah kecelakaan.


Seperti yang dialami Hendra (30) warga Palembang, dan Suprianto (25), asal warga Gelumbang mengakui pernah mengalami musibah kecelakan ketika melintas dipintu perlintasan Rel PT KAI di Gelumbang ini.

"Hal ini karena kondisi jalan banyak yang rusak maupun berlobang yang mengakibatkan sepeda motornya masuk ke lobang hingga terjatuh," keluh mereka berdua kepada media ini, Selasa (29/9/2020).


Lanjut mereka, dimana saat itu kondisi jalan masuk perlintasan rel tersebut keadaan licin dan lalu-lalang kendaraan saling ingin mendahului tatkala pintu perlintasan Rel PT KAI dibuka usai kereta api lewat tersebut. 

"Ya, saat pintu perlintasan Rel PT KAI ditutup karena kereta api ingin lewat tentunya antrian kendaraan roda dua dan empat sangat panjang, dan saat pintu perlintasan dibuka pastinya kendaraan saling mendahului, namun ketika kami melintas ingin melewati rel terjebak lobang dan terjatuh," ungkap Hendra dan pengguna jalan lainnya itu.


Dikatakannya, kondisi rusaknya jalan dipintu perlintasan Rel PT KAI tersebut tampak sudah lama dan sering ada perbaikan, namun terlihat rusak lagi dan hal itu bukan hanya membahayakan. Namun sebaliknya menjengkelkan karena disebut-sebut PT KAI kini menjadi sebuah perusahaan persero yang mengalami kemajuan serta kebangaan masyarakat. Tapi, mirisnya terlihat jalan lintas pintu perlintasan yang hanya beberapa meter rusak saja tak kunjung mulus apalagi bertahan lama jalan lintas itu bagus.

"Setidaknya perbaikan dan kondisi jalan penyeberangan rel dipastikan tidak berbahaya karena lalu- lalang kendaraan roda dua dan empat pastinya pernah membawa pasien sakit maupun ibu-ibu yang tengah hamil besar yang akan melahirkan. Dan bayangkan jika mereka melintas dijalan rusak itu," ungkapnya.


Pantauan media ini setidaknya terlihat beberapa titik lobang mengangga yang cuma beberapa meter dari Rel PT KAI itu yang menjadi penyebab dikeluhkan banyak orang tersebut. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here