Kasus Covid-19 Meningkat Polres Bentuk Gakkum Prokes - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 September 2020

Kasus Covid-19 Meningkat Polres Bentuk Gakkum Prokes

PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH menyatakan telah membentuk Tim Penegakan Hukum (Gakkum) terkait mengawasi penerapan pendisplinan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

"Tim ini kita bentuk guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Prabumulih," kata Kapolres saat melauncing Tim Gakkum di Halaman Mapolres Prabumulih, Selasa (22/9/2020).


I Wayan Sudarmaya mengungkapkan, Tim Gakkum tersebut terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan lainnya. Menurutnya, pembentukan tim ini penting dilakukan untuk mendorong kinerja polri dalam membantu menegakan Peraturan Walikota (Wako) Prabumulih Nomor 70 Tahun 2020.

“Kasus penderita Covid-19 kembali mengalami peningkatan. Sampai hari tercatat ada 175 kasus di Prabumulih.  Beberapa diantaranya masih dalam proses penyembuhan. Hal ini perlu kita antisipasi bersama, Prabumulih sudah pernah dizona merah. Sekarang ini, zona orange perlu ada langkah-langkah pencegahan dan ekonomi mulai mengeliat,” ungkapnya.


Ia menambahkan,  pencegahan dan penanggulangan Covid-19 harus dilakukan bersama-sama. Tidak bisa dilakukan polres sendiri. Selama ini, polres telah melakukan upaya pencegahan lewat sosialisasi dan edukasi secara masif selama beberapa bulan terakhir.


Lanjutnya, Gakkum ini dilakukan dengan dua cara yakni stasioner dan mobile. Operasi yustisi yang dilakukan cukup efektif, untuk membuat masyarakat sadar terkait protkes. Bukan membuat masyarakat takut karena sanksi atau denda.


Ia berharap dengan adanya tim gakkum ini, penegakkan pendisiplinan protkes berjalan lebih baik dan optimal

lagi. Hal ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protkes melawan Covid-19.

"Tim gakkum ini bekerja dengan baik. Dalam penegakan protkes, agar masyarakat patuh dan taat akan protokol kesehatan,” terangnya. (Red)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here