Kena Stroke Aktivis Muara Terima Bantuan Sembako dari Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 September 2020

Kena Stroke Aktivis Muara Terima Bantuan Sembako dari Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Salah satu wartawan senior dan juga merupakan seorang aktivis yang kini mengalami sakit stroke di kediamannya tiba-tiba terbangun, tatkala polisi asal Polres Muara Enim datang ketempatnya. 

Dan ia terkejut dan tidak menyangka kedatangan jajaran Polres Muara Enim ke kediamannya untuk bersilaturahmi, dan juga sekaligus  memberikan bantuan berupa sembako maupun dukungan semangat semoga sehat nantinya.

Istri Usdek Sembiring Marti (50), Rabu (2/9/2020) kepada media Berantas Sumsel.com ini mengungkapkan, tentunya sangat berterima kasih kepada pihak Polres Muara Enim atas kedatangan mereka guna memberikan bantuan serta dukungan kesehatan bagi suaminya. "Ya, mengalami sakit stroke hampir beberapa bulan ini, dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada Polres Muara Enim," ucapnya, Rabu (02/09/2020).

Sementara Usdek Sembering (55), yang terbata-bata saat berbicara sedikit pada media ini mengatakan hal yang sama ucapan terima kasihnya kepada jajaran Polres Muara Enim dan rekan-rekan media atas bantuan dan dukungan kesehatan untuk dirinya.
"Dan bantuan ini tentunya sangat kami rasakan perhatian dari pihak Polres Muara Enim maupun rekan-rekan media serta para aktivis yang ada di Muara Enim ini," aku Usdek S. (Junaidi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here