KPU Muratara Menerima 2 Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 September 2020

KPU Muratara Menerima 2 Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup


MURATARA, BS.COM -Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumsel menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara yang sudah dijadwal sebelumnya, Jumat (4/9/2020)

Menerima dua berkas pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara Desember 2020 mendatang, adapaun paslon yang mendaftar ke KPU Jumat (4/09/2020) pukul 13.00 WIB, Paslon Syarif Hidayat dan Surian. Kemudian Pukul 14.00 Wib pasangan Devi Suhartoni dan Inayatullah.

Agus Mariyanto Ketua KPU Muratara mengatakan untuk kelengkapan syarat-syarat dan berkas terkait pencalonan yang belum lengkap diberi tenggang waktu hingga esok hari, akan berkomunikasi sampai besok.
"Karena besok masih ada bakal paslon yang mendaftar," ucapnya.

Untuk tahap selanjutnya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara harus melengkapi, surat keterangan kesehatan, terkait hal itu KPU sudah BA dan surat pengantar kesehatan jasmani dan rohani ke RS Muhammad Husein Palembang.
"Terkait dengan proses itu, diminta untuk bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati memenuhi tata tertib yang telah dikeluarkan rumah sakit dan komunikasi lebih lanjut terkait mekanisme dan sebagainya, nanti LO yang berkomunikasi dengan LO KPU," tegasnya.
"Untuk paslon Akis dan Baikuni dijadwalkan pada hari Sabtu, 5 September 2020 Pukul 09.30 WIB, tutupnya. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here