Lagi, MTPLA Bantukan APD Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 21 September 2020

Lagi, MTPLA Bantukan APD Covid-19



PRABUMULIH, BS.COM - Dinilai kurang alat pelindung diri (APD) bagi pihak rumah sakit, puskesmas dan tenaga medis lainnya yang selama ini berjuang melawan Virus Corona Disease (Covid-19) menjadi pandangan khusus oleh Masyarakat Tionghoa Prabumulih Lintas Agama (MTPLA).


MTPLA menyalurkan bantuan APD kepada RS Umum Daerah (RSUD) Prabumulih, Sumatera Selatan. Bantuan APD terdiri dari 50 baju hazmat, 400 masker, 120 sarung tangan dan 14 liter alkohol tak lain untuk membantu meringankan pekerjaan para tim medis dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Prabumulih.


Ketua MTPLA Prabumulih, Suandi lebih akrab disapa Koko Andi mengatakan, MTPLA sendiri telah berkomitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, MTPLA Prabumulih juga telah membantu APD 3 rumah sakit (RS), 9 puskesmas dan 9 paskes pertama.

"Jadi MTPLA telah berkomitmen untuk membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi bencana Covid-19 ini," katanya ketika dibincangi wartawan usai memberikan bantuan, Senin (21/9/2020).


Ia menambahkan, kegiatan seperti ini sebelumnya sering dilaksanakan sehingga dirinya maupun relawan lain turun lapangan untuk memberikan bantuan.

"Kalau kemarin-kemarin sering dilakukan karena keadaan dinilai lumayan normal, ya bisa kadang-kadang tiga hingga empat kali lah dalam sebulan. Selain itu juga kita membantu masyarakat seperti sembako dan juga fasilitas kesehatan, masyarakat minta bantu kita bantu," terangnya.


Ditanya pandangannya terhadap penanganan Covid-19, Koko Andi mengakui, untuk penanganan Covid-19 sudah cukup baik. 

"Untuk penanganan Covid- 19 kita rasa cukup baik, makanya masyarakat juga harus bahu-membahu terutama kita sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan lainnya," tuturnya.


Suandi menyampaikan kedepnlnya mungkin mengadakan bantuan kembali kepada masyarakat dengan membagikan masker, vitamin dan makanan kepada masyarakat.

"Mungkin nanti ada bantuan untuk masyarakat bantuan kepada masyarakat mungkin kita bagikan masker di pinggir jalan kemudian ada yang lain-lain juga, mudah-mudahan ini bisa berjalan untuk seterusnya," harapnya.


Dilain kesempatan, dr Dwinta Inayasari Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Prabumulih menyampaikan terima kasih telah diberi bantuan dari MTPLA Prabumulih untuk para petugas tenaga kesehatan yang tengah bertugas dalam menghadapi Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan donasi kepada kami dari MTPLA, bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami, dan akan kami distribusikan kepada para petugas tenaga kesehatan kami, ini sangat membantu dalam bekerja dalam sehari-hari demi keselamatan dan keamanan bagi petugas dan pasien," kata dia. (Red)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here