Lewat Relaksasi Iuran BPJS Kesehatan Berikan Pelunasan Tunggakan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 September 2020

Lewat Relaksasi Iuran BPJS Kesehatan Berikan Pelunasan Tunggakan


PRABUMULIH, BS.COM - BPJS Kesehatan menggelar Forum Komunikasi dan Kemitraan dengan pemangku kepentingan utama Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Selasa (22/9/2029).


Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Bapeda, BPKAD, DPMD, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, RSUD Kota Prabumulih, IDI Kota Prabumulih, RS AR-Bunda, Ketua LVRI Kota Prabumulih dan Perwakilan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Puskesmas Prabumulih Barat.


Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman ST mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih.

“Kami mengapresiasi peran aktif BPJS Kesehatan serta instansi terkait terhadap penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS),” kata Elman, di sela-sela acara tersebut.


Elman juga berharap nantinya akan ada rekonsiliasi data yang dilakukan 3 bulan sekali sehingga data Program JKN-KIS yang disajikan lebih valid.


Disamping itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Prabumulih, Yunita Ibnu mengatakan forum ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Program JKN- KIS Kota Prabumulih.

“Kita terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam hal pelayanan program JKN di Kota Prabumulih,” ungkapnya.


Yunita melanjutkan, bahwa ada Program Keringanan Pembayaran Tunggakan JKN alias relaksasi iuran dengan ketentuan tertentu. Hal ini sebagai upaya mendukung tanggap Covid-19 pada tahun 2020 peserta JKN-KIS yang menunggak dapat mengaktifkan kepesertaan kembali dengan hanya melunasi tunggakan iuran selama paling sedikit 6 bulan tunggakan dan ditambah 1 bulan berjalan melalui program relaksasi," aku dia program relaksasi berlaku sampai dengan 31 Desember 2020. 

"Untuk sisa tunggakan, diberikan kelonggaran pelunasan sampai dengan 31 Desember 2021 melalui program cicilan, sehingga status kepesertaannya tetap aktif. Untuk 2021 dan tahun selanjutnya pengaktifan status kepesertaan dengan ketentuan melunasi seluruh tunggakan," tambahnya. (Red)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here