SMSI Lubuk Linggau Akan Adakan Seminar Jurnalistik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 10 September 2020

SMSI Lubuk Linggau Akan Adakan Seminar Jurnalistik


LUBUK LINGGAU, BS.COM - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Sepatan yang mencangkup wilayah Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara akan mengadakan seminar jurnalistik pada 19 Oktober 2020, yang bertempat di SMart Hotel Lubuk Linggau. Pesertanya tenaga pendidik atau kepala sekolah.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuk Linggau, Dian Candera. Mantan Asisten I Setda Kota Lubuk Linggau ini menyambut positif dan apresiasi atas kegiatan seminar Jurnalistik dilingkungan guru dan kepala sekolah.
“Kami setuju diadakan seminar jurnalistik untuk tenaga pendidik khususnya kepala sekolah,” kata Dian Candera.

Seminar jurnalistik ini penting, sambung dia, agar para kepala sekolah tidak alergi menghadapi jurnalis yang akan meliput. Karena dengan media, kegiatan sekolah bisa diinformasikan ke masyarakat dengan baik.
“Jangan takut dengan wartawan. Wartawan merupakan mitra kita dalam membangun dunia pendidikan,” jelasnya.

Untuk guru atau kepala sekolah dihimbau mengikuti seminar jurnalistik ini agar memahami dan bagaimana menghadapi media cetak, online dan TV. Apalagi narasumbernya memang sudah berkompenten dibidang jurnalistik, seperti Ketua SMSI Sumsel Jon Heri dan CEO Linggau Pos Group Solihin. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here