Soal DD Saat Covid-19 Inspektorat Kroscek Setiap Desa - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 September 2020

Soal DD Saat Covid-19 Inspektorat Kroscek Setiap Desa


MUARA ENIM, BS.COM - Tim Inspektorat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mengadakan monitoring atau pengecekan bagi penggunaan anggaran dana desa (DD) yang diperuntukan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.


Anggaran yang dimaksud adalah sejauh mana penggunaan anggaran DD untuk kegiatan perang melawan virus corona di masing-masing desa. Dan begitu pun pula sebaliknya sudah sejauh mana dalam melaksanakan evaluasi selama kegiatan penggunaan anggaran berlangsung.

"Ada tim inspektorat melakukan monitoring dan pengecekan anggaran dari para kades se-Kecamatan Gelumbang dan sekarang tengah berlangsung rapat di kantor camat," ujar Camat Gelumbang diwakili Kepala Kasih (Kasi) Pemerintahan Ahyaudin.


Dikatakannya, hampir seluruh kades hadir dan memberikan laporan terkait penggunaan anggaran dana desa (DD) dalam penanggulangan Covid-19 disetiap desa kita," singkatnya kepada media ini, Rabu (23/09).


Sementara pantauan media ini dilapangan, tampak para kades se-Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim sibuk memberikan laporannya dalam mengisi laporan dilembaran kertas yang akan ditempel sebuah materai, yang sepertinya sebuah surat pernyataan dari tim inspektorat tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here