Spesialias Maling Aki Mobil Diringkus Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 September 2020

Spesialias Maling Aki Mobil Diringkus Polisi


MUARA ENIM, BS.COM -Lipra Diansyah alias Kipli (26), sorang residivis ini akhirnya kembali masuk bui lantaran telah terbukti melakukan tindak pidana pencurian barang berupa 2 buah batre aki mobil truk yang tengah terparkir.

Peristiwa tersebut terjadi didepan Pool 2A Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Selasa, (02/09), lalu pukul 04.30 WIB.
"Ya, pak saat itu saya dan kernet tengah tidur dan tiba-tiba terbangun karena mendengar suara dari samping mobil truk kami, dan saat kami lihat ada seorang maling batre berlari yang kemudian kami melaporkan ke Polsek Rambang Dangku," ujar korban atau pelapor yang namanya tidak mau ditulis.

Mendapatkan laporan dari korban tersebut, Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah, SH, MSi, bersama anggota polsek langsung menuju ke TKP dan sempat kejar-kejaran dengan pelaku yang akhirnya sang residivis tersebut dapat diringkus dan digelandang ke Polsek Rambang Dangku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Aprianayahh, SH, MSi membenarkan penangkapan pelaku pencurian tersebut yang sempat kejar-kejaran yang pada akhirnya pelaku dapat ditangkap.
"Ya, mendapat Informasi bahwa adanya pencurian baterai aki mobil, lalu saya bersama anggota Polsek Rambang Dangku menuju TKP, dimana pelaku tersebut dilihat masih berada di TKP dan berusaha melarikan diri, kemudian bersama-sama warga mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya," tegas Kapolsek AKP Apriansyah (04/09/2020).

Dikatakan, saat ini barang bukti yang berhasil diamankan dari kejadian tersebut yaitu 2 baterai aki mobil merk massiv, 1 batang besi pipa panjang 180 cm, 1 buah kunci pas ukuran 8 merk drop forged, 1 kunci pas ukuran 10 merk IWT, 1 helai jaket jeans warna coklat merk RHDP dan 1 helai celana pendek coklat merk Kendy," tegas Kapolsek Rambang Dangku tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here