Tegakkan Disiplin Kapolres Potong Rambut Personil - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 September 2020

Tegakkan Disiplin Kapolres Potong Rambut Personil


PRABUMULIH, BS.COM - Upaya peningkatan kedisiplinan kepada personil, Kapolres Prabumulih, Sumatera Selatan AKBP I Wayan Sudarmaya, SH, SIK, MH turun langsung untuk mengecek personil dalam apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Prabumulih, Senin, (07/09/2020).

Didampingi Kasie Propam Polres Prabumulih IPDA Rikiyanto Admaja bersama PJU Polres Prabumulih, keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapih maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya Pleton Sabhara, Staff, Intel, dan Reskrim dan Personil Polsek Jajaran serta dilanjuntkan dengan pengecekan ruang pelayanan dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di tempat ruang kerja personil.
“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar kapolres.

Kapolres menambahkan menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa bhayangkara sejati, dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota mengenai potongan rambut yang harus rapih dan sesuai prosedur yang telah berlaku dalam instansi kepolisian.
“Untuk potongan rambut agar sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang macam-macam, karena penampilan kita sebagai wajah institusi. Terutama untuk polisi yang berseragam dinas,” imbuh kapolres.

Kapolres Prabumulih juga menambahkan selain menggunakan masker seluruh personil Polres Prabumulih juga menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona  Disease Covid-19. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here