Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Sambangi Polres Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 September 2020

Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Sambangi Polres Muara Enim



MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim dikunjungi Tim Evaluasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI tahun ini, di Polres Muara Enim, Sumatera Selatan pada Rabu, (30/09).


Tim Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan-RB yang diketuai Tajudin, SH, MSi disambut Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi SH beserta tim Pokja ZI WBK menuju WBBM Polres Muara Enim.


Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol A Roni Romli SH, MM memaparkan perubahan-perubahan sarana dan fasilitas dalam meningkatkan pelayanan publik terutama di SKCK, SIM dan SPKT Polres Muara Enim dalam rangka meningkatkan pelayanan publik menuju WBBM di Polres Muara Enim di ruang Posko Kendali Polres Muara Enim.


Selanjutnya Tim Evaluasi pelayanan publik dari Kemenpan-RB meninjau pelayanan SKCK, SPKT dan SIM Polres Muara Enim di dampingi Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol A Roni Romli SH, MM.

"Kami sudah melakukan evaluasi dipenerbitan SIM dan SKCK Polres Muara Enim," ungkap Tajudin, Rabu (30/9/2020) setelah meninjau pelayanan SKCK dan pelayanan SIM Polres Muara Enim tersebut.

"Kami menilai pelayanan, fasilitas, sarana dan prasarana, tingkahlaku, budaya sudah selayaknya kami menilai semua itu," tambahnya


Dan ini yang kedua sebelumnya tim menilai WBK dan sekarang untuk WBBM.

"Mudah-mudahan kita berdoa nilainya meningkat dan itu yang kami harapkan," tegas Tajudin.(Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here