Tolong Korban Lakalantas Wakapolres Terima Penghargaan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 September 2020

Tolong Korban Lakalantas Wakapolres Terima Penghargaan


PRABUMULIH, BS.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof, DR, Eko Indra Heri MM menyerahkan penghargaan kepada Wakapolres Prabumulih, yakni Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK atas aksi heroiknya menolong  seorang korban lakalantas beberapa waktu lalu.

Atas dedikasinya sebagai aparat penegak hukum dan juga pelayan masyarakat, terbukti aksi heroiknya menolong korban lakalantas tunggal di Jalan Padat Karya Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai sebulan lalu.

Kapolda Irjen Pol Prof, DR, Eko Indra Heri MM memberikan penghargaan kepada Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK di sela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Prabumulih, Kamis, (17/9/2020) sore.

“Apa yang dilakukan wakapolres harus dicontoh semua personel, kalau tugas polisi selain sebagai penegak hukum juga pelayanan masyarakat,” ungkap kapolda


Mantan As SDM Polri mengimbau, agar bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai personel polri.

“Tantangan kedepan, makin besar dan berat. Jalankan tugas sebaik mungkin, tugas kita melayani dan mengayomi masyarakat,” tukasnya.


Terpisah, Wakapolres, Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK bersyukur atas penghargaan yang diberikan tersebut. Bahkan, atas pertolongannya itu selain penghargaan ia pun mendapat kado spesial dari korban lakalantas yang dibantunya Tete Ana merupakan penyiar Radio Tribs FM.

“Tadi Te Ana datang ke kantor mengucapkan terima kasih atas pertolongan saya berikan. Bahkan, saya dikasih kue tadi,” ujar Agung.


Ungkapnya, sebagai polisi hanya menjalankan tugasnya untuk menolong sesama yang mendapat musibah.

“Sudah tugas dan kewajiban saya sebagai anggota polri. Jika ada yang membutuhkan bantuan, jelas saya bantu karena bagian dari pelayanan masyarakat,” tambah dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here