Usai Ambil BST Ali Tewas Ditabrak Avanza - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 September 2020

Usai Ambil BST Ali Tewas Ditabrak Avanza


// Satu Korban Selamat dengan Kaki Patah


MUARA ENIM, BS.COM - Tragedi kecelakaan maut menelan korban kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang-Parbumulih atau tepatnya Jalan Lintas Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Peristiwa naas tersebut menewaskan seorang korban bernama Ali (50), warga Desa Arisan Musi Timur Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Peristiwa laka maut antara sepeda motor dengan mobil jenis avanza tersebut diduga dengan arah berlawanan hingga beradu kambing, yang menyebabkan pengendara sepeda motor jenis vega tersebut terpental dan menewaskan penumpang sepeda motor bernama Ali itu. 

Sementara pengendara motor bernama Putra (18), warga yang sama saat membonceng Ali korban juga nengalami luka serius dibagian kaki kirinya mengalami patah tulang dibagian dengkul dan kini dirawat di UGD Puskesmas Gelumbang.

Dimana jenazah Ali (50) pria paruh baya yang tewas di tempat tersebut usai mendapat perawatan dari Puskesmas Gelumbang langsung dilarikan ke kediamannya di desa Arisan Musi Timur Muara Belida.

Menurut keterangan para warga yang membawa para korban di UGD Puskesmas usai kecelakaan tersebut peristiwa begitu sepontan dan saat itu jelang Sholat Jumat, (18/09).

"Nah, tiba-tiba terdengar keras suara dari arah jalan lintas seperti kecelakaan, warga pun berhamburan keluar menolong korban dengan sebuah mobil dan sopir diamankan," ungkap warga sekitar kejadian.

Sementara Paman korban Putra (18) yang mengalami luka patah kaki tersebut mengungkapkan keponaannya itu barusan saja selesai servis motor hari ini bersama korban Ali (50) dari Desa Arisan Musi Timur menuju ke kantor Pos Gelumbang guna megambil Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah pusat.

Dan, siang ini mendapatkan kabar bahwa keduanya mengalami kecelakaan naas di Desa Talang Taling dengan motor Vega miliknya.

"Ya, beruntung ponaan saya hanya alami luka dan patah kaki bagian kiri dan saya terkejut pak dapat informasi karena ponaan saya ini ayah dan ibu nya sudah meninggal dan ikut dengan saya selama ini," ujar Jum (45) saat di UGD Puskesmas Gelumbang.

Atas peristiwa kecelakaan maut tersebut hingga menewaskan satu orang itu, aparat dari BKO Lantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim terlihat mengecek para korban di UGD Puskesmas Gelumbang dan mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tersebut. 

Sedangkan korban Ali (50) diduga mengalami benturan keras dibagian kepala belakang dan luka patah dibagian dengkul kaki kanannya.

Adapun mobil jenis avanza yang diduga menabrak pengendara motor hingga tewas tersebut yaitu dengan Nomor Polisi BG 1703 EJ dan sementara motor jenis Vega milik  korban Putra (18) kini dibawa ke Polsek Gelumbang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here