Usai Dilantik HKTI Diminta Kerjasama dengan Dinas Pertanian - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 September 2020

Usai Dilantik HKTI Diminta Kerjasama dengan Dinas Pertanian



MUARA ENIM, BS.COM - Dewan Pimpinan Kecamatan Pemuda Tani HKTI se-Kabupaten Muara Enim dilantik pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Pemuda Tani HKTI Sumsel Kharul Sabili, SH. 

Pelantikan para pengurus KHTI Muara Enim tersebut periode 2020 hingga 2025 mendatang, yang dilaksanakan di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (26/09), kemarin.

Febriansyah juga sebagai staf ahli bupati dalam hal ini mewakili Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim Juarsah SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Pemuda Tani HKTI se-Kabupaten Muara Enim.

"Apa yang sudah diucapkan didalam sumpah jabatan tadi harus dilaksanakan. Kami juga meminta agar para pengurus kecamatan ini dapat mencari potensi- potensi yang ada di daerah masing masing," kata Febriansyah

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap untuk mendukung program-program yang ada di Pemuda Tani HKTI. Dimana silahkan berkolaborasi dengan dinas-dinas yang terkait dalam bidang pertanian.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Pemuda Tani HKTI Muara Enim Ahsan Solehan mengatakan pemuda merupakan ujung tombak dari kemajuan daerah Kabupaten Muara Enim. "Marilah sama-sama kita memajukan daerah yang tercinta ini dengan bidang pertanian, karena mayoritas penduduk di kabupaten Muara Enim adalah Sebagai petani," ujarnya seraya menyebutkan kalau pemudanya mau bergerak mudah-mudahan pertanian di Kabupaten Muara Enim akan maju.

Wakil ketua DPP HKTI Sumsel M Zain Ismed, M, BA sekaligus Ketua Dewan Kopi Sumsel sangat mengapesiasi atas semangat para pemuda untuk memajukan daerah. "Jadikanlah organisasi ini mitra pemerintah untuk berkolaborasi memajukan Muara Enim bukan malah menjadi organisasi yang mengganggu pemerintah," pungkasnya 

Disela-sela acara diadakan diskusi interaktif oleh Kepala Dinas TPHP Kabupaten Muara Enim Ulil Amri SP, MM yang membahas tentang pertanian di Kabupaten Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here