Usai Sertijab Kapolsek Gelumbang Adakan Pisah Sambut - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 September 2020

Usai Sertijab Kapolsek Gelumbang Adakan Pisah Sambut


MUARA ENIM, BS.COM - Usai serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM, kemarin, di Mapolres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kepada Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Priyatno SH, SIK, MH yang digantikan oleh Iptu Hari Dinar SH, SIK, MH yang kini resmi menjabat Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim.

Dimana, Senin (31/08) malam keduanya menggelar acara pisah sambut yang dihadiri para unsur tripika dan para unsur lainnya diwilayah hukum Polsek Gelumbang dengan penuh keakraban.
Kapolsek Gelumbang yang baru Iptu Hari Dinar SH, SIK, MH saat acara pisah sambut mengungkapkan, terima kasih atas penghargaan dan kepercayaannya atas tugas baru menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang ini yang sebelumya ia menjabat sebagai Kanit Unit Pidsus Polrestabes Palembang. "Saya banyak belajar dan perlu binaan dari senior saya AKP Priyatno SH, SIK, MH yang pernah menjabat Kapolsek Gelumbang selama ini," akunya seraya berharap dukungan dari semua pihak dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Gelumbang mengantikan seniornya AKP Priyatno SH, SIK, MH.

Sementara,  AKP Priyatno SH, SIK, MH yang kini resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Induk Polda Sumsel ini, mengutarakan apresiasinya kepada semua pihak di wilayah hukum Polsek Gelumbang Polres Muara Enim dalam memberikan dukungan selama dirinya bertugas sebagai Kapolsek Gelumbang yang hampir kurang lebih 10 bulan ini. "Kepada Kapolsek Gelumbang yang baru Iptu Hari Dinar, SH, SIK, MH saya ucapkan selamat bertugas dan berharap dapat meneruskan kegiatan yang telah diamanatkan oleh pimpinan kita serta ucapan apresiasi juga kepada para personil Polsek Gelumbang yang selama ini telah banyak membantu saya selama menjabat Kapolsek Gelumbang ini," ungkapnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here