- Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 September 2020


Wako Prabumulih Kenalkan Produk Lokal Warga 

PRABUMULIH, BS.COM - Sebuah produk lokal original karya warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, yakni minyak urut tradisional, yang dibuag warga asal Desa Sinar Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Dimana, sebagai bentuk kebanggaan dan apresiasi terhadap sentral wirausaha dan industri kreatif, produk baru ini diendorce oleh orang nomor satu di Pemerintahan Kota Prabumulih, Walikota Ir, H Ridho Yahya, MM.

Namun endorcement sang walikota tidaklah seperti artis mengendorce produk-produk yang dipasarkan secara umum. Justru sebaliknya walikota tentu tak dibayar sama sekali terkait hal ini.

Pria yang akrab disapa Ridho ini semata-mata sosialisasi ke publik dan ajakan untuk lebih cenderung memilih produk-produk lokal hasil karya tangan kaum pribumi kota ini.

“Ini ada minyak urut lokal asli Prabumulih, dari desa Sinar Rambang yang terbuat dari jahe merah, minyak kelapa, serei dan daun mint," ucap Walikota Ridho Yahya, belum lama ini.

“Manfaatnya cukup untuk pegal-pegal otot, memperlancar aliran darah dan berbagai macam. Jadi ayo kita gunakan produk lokal khususnya Minyak Urut Mijarimin produk asli Kota Prabumulih ini,” ucap Walikota  Ridho Yahya berpromosi lewat video yang dibagikan lewat akun Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here