Warga Ngeluh Jembatan Penghubung Rusak Parah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 September 2020

Warga Ngeluh Jembatan Penghubung Rusak Parah


// DPUPR Segera Perbaiki

PRABUMULIH, BS.COM - Jembatan penghubung antar wilayah di Jalan Lematang Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan kini kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Pasalnya, kayu yang menjadi tapak jembatan sudah mulai lapuk. Sehingga dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan nanti.

Pantauan dilapangan, belum lama ini, beberapa pengguna jalan sangat berhati-hati saat melewati jambatan tersebut.

Menurut Edi, salah seorang warga mengatakan, jembatan tersebut sudah rusak sejak berapa bulan atau tepatnya Februari lalu.
“Sejak Februari kondisi jembatan seperti ini, dengan peralatan dan bahan seadanya warga secara sukarela gotong royong perbaiki jembatan yang merupakan menjadi salah satu akses penghubung ke Kabupaten PALI dan Muara Enim, kami harap pemerintah segera bertindak memperbaikinya,” cetusnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih H Benni Akbari mengatakan, akan segera menanggulangi jembatan tersebut.
“Kita akan segera cek kelokasi dan kita tanggulangi, kalau untuk dibangun insyaallah akan kita usulkan masuk ke anggaran tahun depan 2021,” katanya, Rabu (9/9/2020).
“Yang pasti dalam waktu dekat ini kita akan cek ke lokasi dan lakukan perbaikan, melihat banyak aktivitas lalu lalang masyarakat sekitar," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here