Warga Sesalkan Pelecehan Seksual Gadis Berujung Damai - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 September 2020

Warga Sesalkan Pelecehan Seksual Gadis Berujung Damai


MUARA ENIM, BS.COM - Warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menyesalkan atas dugaan kasus pelecehan seorang gadis berinisial VV oleh oknum Sekdes Tanjung Baru berinisial SS berujung damai secara kekeluargaan belum lama ini. 
"Ya, kita sesalkan dugaan pelecehan oleh oknum Sekdes SS Desa Tanjung Baru dengan seorang Gadis VV itu. Seharusnya dugaan pelecehan tersebut, dapat dilaporkan kepihak berwajib agar lebih trasparan karena ini menyangkut soal hukum," cetus MD seorang warga desa setempat kepada awak media ini, Rabu, (02/09).

Dikatakannya, persoalan ini kalau terbukti dan benar tentunya sangat menciderai pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Baru tersebut, apalagi seorang pejabat sekelas sekdes yang menjadi contoh suri tauladan dan panutan bagi kades, para perangkat desa dan maupun masyarakat.
"Ya, jika memang sudah terjadi kesepakatan damai secara kekeluargaan atas dugaan pelecehan tersebut, tentunya kami hanya menyesalkan saja dan prihatin dengan negara kita yang berjulukan negara hukum," ucapnya MD yang namanya minta di inisialkan itu.

Sementara Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, yakni Rusyadi mengungkapkan agar persoalan ini jangan dibesar-besarkanlah, karena ini persoalan kecil dan semuanya sudah diselesaikan secara kekeluargaan pak wartawan," ungkap kades saat dikonfirmasi melalui hand phone selulernya.

Dikatakan kades, bahwa masalah ini sebetulnya sudah tidak ada masalah lagi dan sedikit salah paham saja karena ia juga mencurigai dibesarkannya masalah ini di desa. Dimana diduga ada unsur politik kecil di desa menjelang masa berakhirnya jabatannya sebagai kades terpilih yang saat itu hampir mencapai kemenangan suara 80 persen.
"Kami berharap semua tidak ada masalah lagi karena antara kedua beleh pihak sudah sepakat damai secara kekeluargaan," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here