AKBP Donni Eka Syapurtra : Mari Optimalkan Pencegahan Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Oktober 2020

AKBP Donni Eka Syapurtra : Mari Optimalkan Pencegahan Covid-19




MUARA ENIM, BS.COM - Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM, pada Kamis (01/10) langsung memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepada Waka Polres, Kabag OPS, Kasat Lantas, Kapolsek Rambang Dangku, dan Kapolsek Rambang Lubai yang dipusatkan di Mako Polres Muara Enim, Sumatera Selatan.


Adapun nama Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Muara Enim serah terima jabatan dilingkungan Polres Muara Enim tersebut. Diantaranya, yaitu Kompol Suhardiman SH, MH jabatan Kabag Ops Polres Muara Enim Polda Sumsel, jabatan baru Kamisub 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kompol Rizky Nugraha SIK jabatan lama Kasilaka Suboitgakum Ditlantas Polda Sumsel, jabatan baru Kabag OPS Polres Muara Enim dan Kompol Tri Wahyudi SH jabatan lama Waka Polres Muara Enim jabatan baru Kanit 4 sibdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.


Kompol Agung Adhitya Pranata SH, SIK jabatan lama Waka Polres Prabumulih jabatan baru Waka Polres Muara Enim. Lalu AKP Feby Febriyana, SIK Kasat Lantas Polres Muara Enim jabatan baru Kabag OPS Musi Rawas, 

AKP Desy Ariyanti SH, MH jabatan lama Kasat Lantas Polres Ogan Ilir jabatan baru Kasat Lantas Polres Muara Enim. Kemudian

AKP Akhmad Bakri SH jabatan lama Kapolsek Rambang Lubay jabatan baru Panit 1 unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. AKP Apriansyah, SH, MSi jabatan lama Kapolsek Rambang Dangku jabatan baru Kapolsek Rambang Lubay. Terakhir, AKP Sofiyan Ardeni SH jabatan lama Panit 1 Unit 3 subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel jabatan baru Kapolsek Rambang Dangku.


Kapolres Muara Enim Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Saputra, SH, SIK, MM mengucapkan terima kasih pada kesempatan personel bisa mengikuti upacara serah terima jabatan.


Polres Muara Enim dalam suasana yang lain walaupun di siang hari k

ini mengikuti kegiatan terima jabatan ada beberapa pejabat utama polres yang harus pindah tugas dan juga ada yang promosi pangkat Wakapolres Muara Enim.


Kepolisian Republik Indonesia hal yang biasa setiap saat pagi mendapatkan suatu jabatan baru disaat itu juga harus siap melaksanakan tugas untuk berpindah lagi ke tempat tugas yang baru dengan jabatan yang mungkin saja berbeda dengan jabatan sebelumnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama Pak Suhardiman beserta istri yang telah mendukung karir suami sehingga dalam kurun waktu tekan akan bertugas di Muara Enim bisa menyelesaikan tugas dengan baik, kepada pejabat yang baru selamat datang,” ucapnya.


Diharapkan bagi anggota yang baru dan yang pindah tugas kenali dan segera action dilapangan tidak ada kata belum paham situasi, seharusnya harus segera mencari astagatra tempat dimana kita bertugas bentuk tanggung jawab wilayah masing-masing.


Lakukan tugas yang terbaik dengan berani tulus ikhlas tetap semangat saat ini semua ini masih melaksanakan tugas operasi yang manusia dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Dan zona kita masih yang cukup riskan banyak hal-hal yang harus kita perbuat lebih optimal lagi bisa menekan penyebaran virus corona ini. Kita harus bekerja dengan baik menjaga keselamatan kesehatan kita masing-masing sama-sama bekerja serta juga bagi anggota yang baru ada serah terima jabatan pimpinannya menyesuaikan dengan kepemimpinan," ucap kapolres. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here