Bantu Kebakaran, SAPMA Prabumulih Adakan Penggalangan Dana Kebakaran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Oktober 2020

Bantu Kebakaran, SAPMA Prabumulih Adakan Penggalangan Dana Kebakaran



PRABUMULIH, BS.COM - Sebagai bentuk kepedulian turut merasakan dan sedikit serta meringan beban warga yang terkena musibah kebakaran puluhan rumah mengakibatkan ratusan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal di Kota Lahat, Sumatera Selatan, dimana pengumpulan donasi dihari ketiga yang dilakukan para pemuda- pemudi pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP), Minggu (11/10/2020) di depan Kantor Camat Prabumulih Timur Taman Kota Prabujaya

"Dihari ketiga ini merupakan hari terkhir dilakukan kegiatan pengumpulan uang sebanyak Rp 1,5 juta," ungkap Ketua Penggalangan Donasi Tri Yoga Rinaldo, Senin (12/10/2020).


Bukan cuma itu, petugas juga dapat mengumpulkan beras 4 karung dan pakaian layak pakai sebanyak 3 karung, yang untuk pendistribusiannya ada dua opsi. Apakah SAPMA akan langsung turun ke lokasi kejadian atau nanti kita titipkan ke MPC-PP Kota Prabumulih. Nanti kita koordinasikan dulu dengan Ketua MPC," tambahnya.


Wakil Ketua SAPMA-PP Leony menambahkan, Untuk kegiatan seperti ini sudah dilakukan sebelum penggalangan donasi seperti bencana Lombok dari mahasiswi Hukum Universitas Muhammadyah Palembang semester 7.

“Harapan kami agar kiranya para pemuda kota ini juga dapat mendoakan dan memberikan bantuan kepada teman saudara kita yang terdampak oleh bencana kebakaran ini. Ini kegiatan kedua saya, sebelumnya kita juga pernah lakukan kegiatan seperti ini saat bencana Lombok,” ungkap Leony. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here