Harap FKMD Lahirkan Gagasan Baru - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Oktober 2020

Harap FKMD Lahirkan Gagasan Baru

 



PALEMBANG, BS.COM - Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Daerah (FKMD) Sumsel Sumatera (Sumsel) Priode 2020-2023 Resmi Dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Dodi Reza Alex Noerdin, di Gedung Grand Atiasya Palembang, Minggu (4/10/2020).


Ketua FKMD Faisal Suprianto mengatakan, harapan dari terbentuknya FKMD Sumsel ini, bisa merangkul mahasiswa organisasi daerah yang ada di Sumsel.

“Kedepannya FKMD Sumsel yang baru dilantik ini, akan memberikan gagasan-gagasan baru bagi pemuda dan mahasiswa yang ada di Sumsel untuk membangun Sumsel ini di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Selanjutnya, harapan FKMD kepada Ketua Dewan pembina FKMD Sumsel ini Dr, H Dodi Reza Alex Noerdin harus siap dan mampu memberikan motivasi dan nasehat biar FKMD ini melaju kencang.

“Karena Pak Dodi, adalah kepala daerah yang mempunyai visi dan misi yang visioner,” ujar Faisol.

“Disamping itu, FKMD juga siap mengkritisi pemerintah dan juga bersinergi bersama pemerintah daerah untuk membangun Sumsel lebih baik lagi,” tandasnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina FKMD Sumsel, Dr, H Dodi Reza Alex Noerdin berharap bahwa FKMD ini merangkul seluruh organisasi pemuda dan mahasiswa yang ada di 17 kabupaten/kota yang ada Sumsel.

“Kita harapkan mereka semua bisa kompak untuk memperjuangkan ide-ide dan gagasan,“kata Dodi.

“Termasuk juga pemikiran dan kritisi kepada para pemangku kepentingan yang ada di Sumsel,” sambungnya.


Menurutnya, pemikiran para mahasiswa dan pemuda sangat penting bagi penanganan pemulihan ekonomi disetiap kabupaten/kota yang ada di Sumsel dimasa pandemi Covid-19 yang sekarang dirasakan.

“Adek-adek FKMD saya yakin bisa memberikan kontribusi positif bagi lahirnya ide-ide baru untuk masyarakat Sumsel,” tambah pria tersebut yang juga saat ini sebagai Bupati Musi Banyuasin tersebut. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here