HDS-Tullah Janjikan Bantuan 3 Milyar Pertahun - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Oktober 2020

HDS-Tullah Janjikan Bantuan 3 Milyar Pertahun



MURATARA, BS.COM - Guna menjaga silaturahmi serta memohon doa restu dari pimpinan pengurus pondok pesantren dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan Bakal Calon Wakil Bupati H A Inayatullah kunjungi semua Ponpes di Muratara. 


Hal itu dimulai dari Ponpes Tazzaka di Rawas Ulu, Bahrul Ulum Rantau Jaya, Al Istiqomah SP 5, Assanadiyah di Ulu Rawas, Ponpes Tauhid di Maur Lama dan masih banyak ponpes lainnya.


Dalam kunjungan tersebut, selain menjaga hubungan silaturahmi, calon wakil bupati tersebut menyampaikan tujuan mencalonkan diri pada pilkada tahun ini. Diantaranya pentingnya masalah keagamaan, agama harus diurus oleh orang yang punya besical dan mengerti masalah agama.

"Dari semua ponpes yang saya kunjungi, semua bagus. Namun harus kita akui masih kurang perhatian. Mulai pasilitas mengajar hingga gaji para pengajar," katanya, Kamis (1/10/2020).


Lanjutnya, H Devi Suhartoni dan H A Inayatullah mempunyai visi dan misi keagamaan. Terutama ponpes, nanti ada program Bantuan Operasional Pondok (BOP), Bantuan dana pertahun 3 milyar.


Ia menyebutkan akan melanjutkan program  terdahulu dengan beasiswa santri ke pondok di Muratara 85 persen sisanya di pondok luar Muratara.

"Jadi ponpes bisa hidup dan merasa benar-benar diikut sertakan dalam mendidik generasi yang islami dan beriman," kata dia. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here