Kapolda Sumsel Bersama Herman Deru Resmikan Pembuatan SIM PALI - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 03 Oktober 2020

Kapolda Sumsel Bersama Herman Deru Resmikan Pembuatan SIM PALI



PALI, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S MM dalam kunjungan kerjannya di Kabupaten PALI meresmikan pembuatan SIM di Kabupaten PALI, pada Jumat (2/10/2020).


Bupati PALI, Ir, H Heri Amalindo MM dan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi SH, SIK ikut mendampingi dalam peresmian di Mapolres PALI.


Masyarakat di Kabupaten Penukal Abab Lemarang Ilir (PALI) saat ini bisa mendapatkan layanan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) secara langsung di Mapolres PALI, sebelumnya warga PALI harus membuat SIM ke Kabupaten Muara Enim.


Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dirinya telah sepakat untuk mempercepat realisasikan yang sifatnya pelayanan.


Sambung Herman Deru tujuan dirinya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten PALI. Diantaranya melaunching layanan SIM di Mapolres PALI yang dirangkaikan dengan peresmian Gedung Samsat Kabupaten PALI.


Disamping itu menggelar silaturahmi dengan warga PALI melalui safari jumat yang merupakan bagian dari syiar Islam dan mengeratkan jalinan silaturahmi dengan warga sekitar.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S MM memberikan apresiasinya kepada Bupati PALI serta masyarakat Kabupaten PALI yang mendukung penuh terlaksananya pelayanan SIM di Mapolres PALI.

"Kepada anggota kita untuk melakukan pelayanan maksimal kepada masyarakat, berikan layanan maksimal kepada masyarakat,” ucap Kapolda Sumsel Eko.


Menurutnya, SDM harus punya integritas, sehingga jangan sampai adanya layanan SIM malah menimbulkan masalah akibat SDM yang kurang siap.

“Alhamdulillah sekarang warga PALI sudah bisa membuat SIM di Mapolres PALI. Jadi bagi masyarakat PALI yang ingin membuat SIM, tidak harus ke Muara Enim. Selain jaraknya jauh juga memakan waktu dan biaya tambahan untuk menuju kesana. Ini terwujud berkat dukungan gubernur dan kapolda,” ucap Heri Amalindo. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here