Kapolda Sumsel Sambangi Rumah Duka Personil yang Meninggal - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Oktober 2020

Kapolda Sumsel Sambangi Rumah Duka Personil yang Meninggal




PRABUMULIH, BS.COM - Sosok polisi yang bersahaja kembali ditunjukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, DR Eko Indra Heri, MM.


Dimana, kali ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, DR Eko Indra Heri MM mendatangi langsung rumah duka Anggota Polres Prabumulih yang meninggal dunia karena sakit. Almarhum (Alm) ialah Aiptu Anwar, pada Jumat (02/10/2020).


Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri MM datang langsung  atas nama pribadi dan mewakili Polda Sumsel menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Aiptu Anwar Anggota Subbag Urkes Bag Sumda Polres Prabumulih yang berada di Jalan Bima, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

"Di masa dinasnya almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan mudah bergaul. Semoga tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar kapolda.


Almarhum mengemhembuskan nafas terakhir pada Kamis, (01/09/2020) sekira pukul 21.05 WIB di umah Sakit Ar-Bunda Prabumulih, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.


Jenazah almarhum Alm Aiptu Anwar telah dimakamkan di Tempat Pemakamam (TPU) Taman Baka Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih pada jumat pagi.


Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH usai memimpin pemakaman jenazah Alm Aiptu Anwar menyebut jika sosok Alm Aiptu Anwar itu sebagai personil yang bertanggung jawab.

“Meskipun dalam kondisi sakit, ia tetap upayakan melaksanakan tugas sebagai anggota polisi,” katanya.


Ia berharap keluarga Alm Alm Aiptu Anwar mengikhlaskan kepergian almarhum menemui sang khalik.

“Mudahan-mudahan almarhum ditempatkan yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya seraya menyebutkan

pemakaman juga diikuti Pejabat Utama dan Anggota Polres Prabumulih. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here