Ketahuan Narkoba Anggota Kodim dan Koramil Siap Dipecat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Oktober 2020

Ketahuan Narkoba Anggota Kodim dan Koramil Siap Dipecat



MUARA ENIM, BS.COM - Dandim 0404 Muara Enim, Sumatera Selatan yakni Letkol Inf Erwin Iswari, S, Sos, MTr (Han), meminta dan menegaskan kepada jajarannya jangan coba-coba mendekati narkoba dan jika terbukti main narkoba maka sangsi berat siap menanti.


Hal tersebut ditegaskan oleh Dandim 0404 Muara Enim saat memberikan pengarahan kepada anggota maupun jajarannya pada giat jam komandan kepada anggota personil Koramil 404-07 Muara Enim yang bertempat di aula Markas Koramil 404-07 Muara Enim Senin, (12/10/2020).


Sebagai bentuk penerapan disiplin serta pengawasan terhadap anggotanya dan jajaranya, Dandim 0404 M Enim Letkol Inf Erwin Iswari S, Sos MTr (Han) berikan pengarahan kegiatan jam komandan merupakan bertujuan untuk memberikan pengarahan terhadap anggota dan jajarannya, sebagai solusi yang dilakukan terhadap pimpinan kepada bawahannya, agar dapat berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk menyampaikan beberapa informasi dari komando atas untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya.


Kegiatan jam komandan tersebut diikuti oleh Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Czi Ansori, Bati Tuud Ramil 404-07/M Enim Pelda Sunaryo serta seluruh anggota Koramil 404-07/Muara Enim. 



Dalam kesempatan itu juga Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S, Sos MTr (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 404-07 Muara Enim yang telah menjalankan tugas dengan baik dengan tidak berbuat pelanggaran.

"Saya tegaskan kepada anggota Kodim 0404 maupun anggota Koramil jauhi narkotika, selain Hukuman pidana sudah menanti dan pemecatan sudah pasti berlaku bagi setiap anggota yang ketahuan terbukti memakai narkoba," tegas Erwin. 



Dari itu, dandim meminta sayangi keluargamu dengan selalu jauhi namanya narkoba apa lagi jadi pengendar narkoba, karena tidak ada manfaatnya sama sekali. 

"Jadilah prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun," pesannya seraya menyebutkan jalani selalu ibadah kepada Allah SWT dan hidup selalu berpikir yang positif agar hidup tenang dan berkah.


Dikatakan dandim, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama penyakit Covid-19 yang ada sekarang ini. 

"Jadi sempatkan diri anda untuk selalu rutin berolahraga setiap hari agar daya tahan tubuh selalu menjadi sehat dan kuat," tambah Letkol Inf Erwin Iswari. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here