Kunjungan dan Sekaligus Berikan Bantuan APD ke RSUD Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Oktober 2020

Kunjungan dan Sekaligus Berikan Bantuan APD ke RSUD Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan bersama beberapa jajaran pengurus melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Rabu (21/10/2020).


Silaturahmi DPD KNPI Kota Prabumulih dengan pihak rumah sakit tersebut diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit, dr, Hesti Widyaningsih MM didampingi oleh Kepala Tata Usaha Adi Kuanto.


Dalam kesempatan tersebut organisasi pemuda yang di-Ketuai Aden Tambrin SE ini juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk RSUD Prabumulih sebagai bentuk kepedulian karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung di Kota Prabumulih.


Didampingi dr Murwani Emassrissa Latifah, pria yang hobi bersepeda ini kepada media menjelaskan, jika kunjungan ini merupakan agenda dari KNPI untuk mensuport pihak rumah sakit khususnya para tenaga medis.

“Kita tahu pihak rumah sakit dengan tenaga medisnya merupakan garda terdepan selama pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung,” ucapnya.


Dikatakan Aden hal tersebut dilakukan juga karena pandemi Covid-19 ini bukan sebuah permasalahan dari pihak medis saja, tapi pandemi adalah permasalahan semua pihak.


Disinggung soal bantuan APD, mantan anggota DPRD Kota Prabumulih ini menjelaskan jika sebelumnya salah satu agenda kerja dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Haris Pratama memberikan masker kepada PLT Bupati Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony, 10 Oktober 2020  lalu.

“Jadi giat kita kali ini merupakan tindak lanjut dari agenda Ketua DPP KNPI Bung Haris Pratama, dan dari KNPI Prabumulih kami pilih rumah sakit untuk diberikan bantuan APD,” jelas Aden.


Sementara itu RSUD Prabumulih diwakili oleh Kepala Tata Usaha RSUD, Adi Kuanto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang didapat.

“Alhamdulillah terima kasih kepada KNPI Prabumulih yang telah menyumbangkan APD lengkap pada pihak kami, belasan APD yang diberikan kami terima dengan senang hati dan semoga bermanfaat,” aku dia. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here