Lewat Virtual Pemerintah Muara Enim Ucapkan Selamat HUT ke-75 Kabupaten OKI - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 11 Oktober 2020

Lewat Virtual Pemerintah Muara Enim Ucapkan Selamat HUT ke-75 Kabupaten OKI



MUARA ENIM, BS.COM - Dalam rangka memenuhi undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten OKI ke-75, Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Muara Enim, Drs, Emran Tabrani, MSi, Emran Tabrani mewakili Bupati Muara Enim, Juarsah SH, Minggu (11/10/2020). 


Turut hadir secara virtual dari ruang Rapat Bupati Muara Enim peringatan hari jadi Bumi Bende Seguguk yang dilaksanakan secara terbatas ini, dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Bupati OKI, Iskandar SE, serta diikuti secara virtual oleh para kepala daerah lainnya di Provinsi Sumatera Selatan.


Pelaksana Tugas (PLT) Asisten Pemerintah dan Kesra yang didampingi oleh Kasubid Ketahanan Budaya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Muara Enim Dodiansyah, SH.

"Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat serta sukses kepada Pemkab OKI dan segenap masyarakat Bumi Bende Seguguk atas hari jadinya yang 75 tahun ini," ungkapnya.


Dirinya juga menyampaikan salam hangat dan rasa suka cita dari PLT Bupati Muara Enim, H Juarsah SH kepada Bupati OKI beserta seluruh jajaran Pemkab OKI.


Melalui PLT Asisten Pemerintahan dan Kesra, PLT Bupati berharap Kabupaten OKI dapat terus maju dan bersinar sehingga visi Kabupaten OKI Mandira (Maju, Mandiri dan Sejahtera) yang berlandaskan iman dan takwa dapat terwujud. 


Sementara itu, Bupati OKI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran para kepala daerah se-Sumatera Selatan.

"Kita berharap Tuhan Yang Maha Esa memberi kelancaran untuk semua usahanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here