Meski Zona Kuning Tindak Tegas Bagi Pelanggar - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Oktober 2020

Meski Zona Kuning Tindak Tegas Bagi Pelanggar



MUARA ENIM, BS.COM - Penindakan tegas Akan diberlakukan tentang Prokes Covid-19 di wilayah Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.


Hal tersebut ditegaskan saat pembahasan rapat di Kantor Camat Lembak pada Selasa, (06/10) yang dihadiri unsur Tripika se-kecamatan Lembak dan para Kepala Desa (Kades) serta para pelaku usaha maupun para tokoh agama dan masyarakat. 


Camat Lembak Elvik Fransiska STP mengungkapkan, bahwa menyusulnya wilayah Kecamatan Lembak yang masuk wilayah zona kuning terkait Covid-19 dan menerapkan Perbup Nomor 44 Tahun 2020 tentang Penerapan Penegasan Kedisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ditegaskan kepada semua pihak untuk mematuhinya.

"Ya, akan kita berlakulan penindakan tegas bagi pelanggar Prokes Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lembak menyusulnya kasus Covid-19 semakin hari semakin mengkhawatirkan dan untuk itu semua pihak diminta mematuhinya," tegas Elvik.


Kepala Puskesmas Lembak Sandra, menngungkapkan situasi  ditengah pandemi dan yang terpapar positif Covid-19 telah berangsur sembuh.


Namun, lanjut Sandra, petugas tetap waspada dan saling berkordinasi apabila ditemukan masyarakat yang diduga mengalami gejala seperti flu, deman tinggi dan batuk-batuk secepatnya untuk diperiksa secara medis di Puskesmas Lembak ini.

"Karena menyusulnya wilayah kita yang masuk wilayah zona kuning guna unyuk selalu waspada," ungkapnya.


Kepala KUA lembak Bustomi SAg, berharap bagi pemuka agama dan para ketua tempat ibadah untuk pro aktif mematuhi Perbup Nomor 44 Tahun 2020 ini tentang Penerapan Ketegasan Kedisiplinan Prokes Covid-19 karena wabah pandemi bisa saja masuk dimana-dimana dan menjangkit ke tubuh jika tidak disiplin Prokes Covid-19.


Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, penerapan kedisplinan terus dilakukan selama ini dan berbagai sosialisasi telah diterapkan ditengah masyarakat serta ketegasan telah kita terapkan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 .

"Suka tidak suka dan mau tidak mau bahwa kita harus bertindak tegas bagi pelanggar Prokes Covid-19, dan menyusulnya diterbitkannya Perbup Nomor 44 Tahun 2020 tentang Penindakan kedisiplinan bagi pelanggar Prokes Covid-19," ajaknya seraya menyebutkan semua pihak diharapkan untuk mematuhinya jika tidak mau berbenturan dengan hukum karena ini demi kebaikan bersama. (Junaidi)

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr Wb

    Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

    √ Pinjaman Bisnis Besar

    √ Pinjaman Bisnis Kecil

    √ Pinjaman Rumah Baru

    √ Pinjaman mobil

    √ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

    √ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

    √ Mulai Pinjaman bisnis

    √ Koperasi Pinjaman

    √ Pinjaman untuk Proyek yang ada

    Mengapa Anda harus memilih kami.

    + Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

    + Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

    + Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

    + Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

    + Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun, informasi Anda aman bersama kami.

    Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

    Hubungi kami dengan:Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm  
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
    WA: +1(386)628 3904 (Chat only) 
    Call: +1(386)628 3904 (Calls only)
     
    atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

    Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here