Mobil Alat Berat Nyaris Hancurkan Taman Bunga Jalan Sudirman - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Oktober 2020

Mobil Alat Berat Nyaris Hancurkan Taman Bunga Jalan Sudirman



PRABUMULIH, BS.COM -Seunit alat berat yang diangkut sebuah mobil jenis truk yang hendak masuk Kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Jumat, (16/10) sekitar Pukul 04.00 WIB, nyaris ambruk karena diduga mobil pengangkut alat berat tersebut mengalami patah per.


Peristiwa langka itu terjadi tepat masuk dipintu Gapura Kota Prabumulih Bundaran Air Mancur Jalan Lingkar Kota Prabumulih yang masuk Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih Sumatera Selatan.


Salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang ojek kawasan air mancur jakan lingkar tersebut mengungkapkan, bahwa peristiwa ambruknya separuh alat berat yang diangkut oleh mobil Truk Nomor Polisi BM 9160 IG diduga memaksakan diri masuk pintu Gapura Kota Prabumulih dan mengalami benturan diatas gapura karena tidak muat sehingga alat berat itu mengalami ambruk separuh hingga kebadan taman bunga.

"Saya tahunya jam 05.00 WIB usai subuh pak, dan terlihat petugas di jalan bundaran air mancur jalan lingkar tidak ada lagi yang sepertinya mobil ini memaksakan diri masuk dan tak sadar alat berat yang diangkut itu rupanya menyengol landasan gapura," ujar Sadli (45) salah satu tukang ojek kawasan air mancur jalan lingkar.


Hingga peristiwa yang diduga terjadi pada pukul 04.00 WIB, dan hingga pukul 13.00 WIB belum ada evakuasi dari pihak terkait namun terpantau beberapa  petugas tengah stanby dilokasi nyaris ambruknya sebuah alat berat yang diduga menabrak gapura masuk Kota Prabumulih itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here