Peduli Sesama, KPI Prabumulih Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Oktober 2020

Peduli Sesama, KPI Prabumulih Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran



LAHAT, BS.COM - Kebakaran hebat yang menghanguskan sekitar 81 rumah di RT 3, dan 4, Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan mendapatkan perhatian dari banyak pihak. 


Bentuk kepedulian tersebut juga disampaikan oleh Komunitas Keluarga Pajero Indonesia (KPI) Kota Prabumulih dengan mendatangi langsung para korban bencana kebakaran untuk menyalurkan sumbangan rumah warga kebakaran berapa waktu lalu.


Ketua KPI Prabumulih, Budi Si Kumbang mengaku pihaknya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menyebabkan puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

"Untuk itu, bersama dengan anggota KPI Kota Prabumulih kita dengan sukarela menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut," jelasnya, Selasa (13/10/2020).


Anggota KPI Prabumulih tampak antusias memberikan bantuan untuk meringakan beban para korban kebakaran. Bantuan yang disalurkan ada yang berupa uang tunai, sembako serta kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh korban kebakaran.

"Musibah ini adalah ujian yang diingatkan oleh Allah SWT. Kita turut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan ada hikmah dari musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Lahat," ujar Budi Si Kumbang usai menyalurkan sumbangan kepada korban kebakaran.


Lebih lanjut Budi menuturkan, melalui penyaluran sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh anggota Keluarga Pajero Indonesia itu setidaknya dapat mengurangi beban para korban kebakaran. Apalagi musibah kebakaran tersebut cukup parah dan menimbulkan kerugian materi yang tidak sedikit.


"Mudah-mudahan bantuan ini tidak terhenti dikita saja. Kita berharap ada komunitas atau dermawan lainnya sama untuk ikut peduli terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," imbuhnya pria yang dinilai ramah tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here