Polisi Sambangi Markas Yonkav 5 /DPC Karang Endah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Oktober 2020

Polisi Sambangi Markas Yonkav 5 /DPC Karang Endah

MUARA ENIM, BS.COM - Setiap Oktober menjadi hari dan tanggal yang sangat bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Juga termasuk kala usianya genap ke- 75 tahun ini.


Meski dirgahayu ke-75 sangat berbeda karena dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. Namun, pada usianya yang 75 tahun tersebut, berbagai ucapan selamat dari berbagai instansi maupun dari kalangan masyarakat pada  Dirgahayu TNI ke-75 tahun ini terus berdatangan memberikan ucapan selamat untuk TNI.


Begitu pun Polda-Polres dan Polsek Korps berbaju coklat ini yang tentunya memberikan kejutan serta survrais kepada TNI pada usianya yang 75 tahun, yang tampak begitu sangat akrab dan solid dalam menjaga sinergitas selama ini.


Dirgahayu ke-75 ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIK, SH, MM melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi, berserta para personil Polsek Lembak pada Senin 5 Oktober 2020 juga berkesempatan menyambangi markas baret Hitam tersebut dalam bersilaturahmi memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 tahun.


Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi beserta para personil yang datang secara langsung ke Markas Yonkav 5/DPC Karang Endah tersebut langsung disambut oleh Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Mayor Kav Muslim Rahim Tompo SH, MSi beserta para Perwira Yonkav 5/ DPC Karang Endah Sumatera Selatan.

"Kita ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-75 Tahun 2020 semoga TNI tetap jaya dan solid mempertahan keutuhan NKRI. Dan Kami dari polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 dan tetap sinergi untuk negeri," ucap kapolres melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi, kepada media ini, (5/10/2020) usai bersilaturahmi ke Markas Yonkav 5 DPC Karang Endah Sumatera Selatan.

(Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here