PTBA Berikan Sembako Rp 50 Juta Bagi Warga Kebakaran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Oktober 2020

PTBA Berikan Sembako Rp 50 Juta Bagi Warga Kebakaran



LAHAT, BS.COM - Turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersama dengan pihak kepolisian dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat turut membantu memadamkan kobaran api yang mengganas pada Minggu, (4/10/2020).


PTBA menerjunkan 3 unit mobil Damkar dengan kapasitas 5 ribu liter, water supply dengan kapasitas 4 ribu liter dan water tank dengan kapasitas 1000 liter untuk membantu memadamkan kobaran api yang melanda Kelurahan Pasar bawah, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.


Manager Humas Komunikasi dan ADM Koorporasi, Iko Gusman mengungkapkan, saat pihaknyq mendapatkan infomasi dari kerabat yang ada di Kabupaten Lahat, bahwa telah terjadi kebakaran yang melanda masyarakat Kelurahan Pasar Bawah.

“Setelah mendapatkan info, kita dari PTBA lansung menerjunkan dan mengerahkan mobil damkar sebanyak 3 unit ke lokasi untuk segera memadamkan amuk si jago merah,” ungkap Iko Gusman, Senin (5/10/2020).



5 Oktober 2020, wujud kepedulian terhadap sesama, lanjut Iko Gusman, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako untuk warga yang terdampak kebakaran.

“Yang diwakilkan melalui Manjer KBL dan BW PTBA, Hendry Mulyono,” ujarnya.


Sementara, Manager KBL dan BW Hendry Mulyono menyampaikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak Kebakaran.

“Ada pun bantuan yang kita salurkan, kopi 100 saset, teh 100 saset, beras 150 karung dengan perkampilnya 10 Kg, air mineral 100 kotak, biskuit dewasa/balita 200 kotak, gula pasir 75 Kg, dan Susu balita 75 kotak dengan total keseluruhan senilai Rp 50 juta,” jelas Hendri kepada media.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan program Corporate Social Responsibility PTBA,” ucapnya sembari mengakhiri pembicaraannya," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here