Shuji Lembak Tempat Finis Gowes Sepeda Kapolres dan Lopeta 85 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 03 Oktober 2020

Shuji Lembak Tempat Finis Gowes Sepeda Kapolres dan Lopeta 85



MUARA ENIM, BS.COM - Danau Shuji Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, menjadi tempat finis gowes bersepeda Group Lopeta Alumni 85 SMAN 3 Palembang.


Yang mana olahraga bersepeda tersebut dipimpin Bag Intelkam Mabes Polri Kombes Patori SIK, pada Sabtu (03/10), pagi di Danau Shuji Desa Lrmbak tersebut.


Turut dalam gowes bersepeda sehat dengan rute di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim dengan rute sekitar 30 kilo meter tersebut. Yakni Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIK, MM, Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SH, SIK, MH, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SH, SIK, MH, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan para personil polres dan Polsek Muara Enim serta rombongan Bike Group Lopeta Alumni 85 SMAN 3 Palembang Sumatera Selatan.


Bag Intelkam Mabes Polri Kombes Patori SIK kepada media ini mengungkapkan, giat bersepeda sehat bersama kapolres, kasat, kapolsek dan para personil polres, polsek di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim tersebut, selain ajang silaturahmi.

"Juga melakukan olahraga guna menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat apalagi dimasa pandemi saat ini tentunya tubuh harus sehat selalu," ungkapnya.


Lanjutnya, berakhir finis di Danau Shuji Desa Lembak usai keliling gowes bersepeda ini tentunya sangat bermanfaat karena lingkungan Danau Shuji ini masih tergolong alami .

"Tetap semangat dan berharap Danau Shuji ini terus dilestarikan karena selain alami serta kesan yang sangat menyenangkan gowes sepeda di wilayah hukum Polsek Lembak dan Finis di Danau Shuji Lembajmk yang indah ini," ucap Kombes Patori.


Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi gowes bersepeda sehat dengan rute dari Desa Tapus, Lembak hingga Finis di Danau Shuji Lembak dengan jarak kurang lebih 30 kilo meter bersama Bag Intelkan Mabes Polri, kapolres, kasat,dan kapolsek serta rombongan group Lopeta 85 Gowes bersepeda sehat.

"Menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan sekaligus ajang silaturahmi serta menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19," tambahnya.

"Pola hidup sehat terus kita jaga dan tetap kita himbau masyarakat untuk selalu disiplin Prokes Covid-19," terang kapolsek Lembak, Sabtu (03/10/2020).


Dikatakannya, ditempat finis gowes sepeda di Danau Shuji Lembak tersebut, selain medan bersepeda masih alami tentunya ini menjadi kesan dalam menjaga nilai-nilai sehat dimasa pandemi saat ini.


Pengelola Danau Shuji yang akrab disapa Bung Bob, kepada media ini, mengutarakan bahwa pengunjung Danau Shuji Lembak akan terus dimanjakan dengan nuansa lingkungan yang alami serta berbagai sarana untuk menyeberangi Danau Shuji maupun beristirahat telah disiapkan agar tubuh tetap santai setelah aktivitas seharian. 

"Masa pandemi saat ini kita tetap tegaskan agar pengunjung tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, seperti pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman.

"Ya, Danau Shuji Lembak Sabtu (03/10) menjadi finis gowes bersepeda sehat rombongan Kombes Patori, Kapolres Muara Enim, Kasat dan Kapolsek dalam bersepeda sehat gowes di wilayah Kecamatan Lembak ini," kata dia hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri khususnya untuk Danau Shuji yang dipercaya untuk finis menjadi tuan rumah berolahraga gowes bersepeda sehat," pungkas Bung Bob. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here