Si Jago Merah Haguskan Rumah Warga di Belakang Kantor Lurah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Oktober 2020

Si Jago Merah Haguskan Rumah Warga di Belakang Kantor Lurah



LAHAT, BS.COM - Si jago merah mengganas, kali ini rumah warga Jalan Gotong Royong RT 03, RW 01 Kelurahan Pasar Bawah tepatnya di belakang Kantor Lurah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Ludes terbakar sekitar Pukul 14.30 WIB, Minggu (4/10/2020), seperti dikutip Media Widezone.com.


Terpantau di lapangan, masyarakat Pasar Bawah berbondong-bondong mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah warga setempat sembari menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran (damkar).


Eman (nama diinisialkan warga Kelurahan Pasar Bawah mengatakan, api terlihat dari belakang Kantor Lurah Pasar Baru dan membesar hingga menyambar ke rumah- rumah yang berada di sekitar kejadian kebakaran

“Namun, sangat disayangkan mobil damkar sangat lamban melakukan pemadaman, sehingga api terus menjalar ke rumah rumah warga,” ungkapnya dengan nada kecewa.


Saat berita ini ditayangkan, petugas Damkar dan warga bahu- membahu berupaya memadamkan api yang semakin mengganas dan menjalar. Sehingga belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian yang dapat ditaksir dan jumlah rumah yang terbakar.

“Minimnya armada damkar serta sulitnya akses armada menuju lokasi kebakaran, sehingga pemadaman pun tak maksimal,” ujarnya.


Diperkirakan 30 rumah ludes dilahap Si Jago Merah.

“Sebab hingga sekarang api masih ganas menjalar dan menyambar ke rumah rumah warga lainnya,” tukas Eman warga setempat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here