Terkait Produksi Migas, Asset 2 Kembali Teken Kerjasama dengan Kejari Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Oktober 2020

Terkait Produksi Migas, Asset 2 Kembali Teken Kerjasama dengan Kejari Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - PT Pertamina EP Asset 2 kembali menjalin kerjasama dalam hal Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kepamahan atau Memorandum of Understanding (MoU), Rabu, (30/09/2020), lalu.


Penandatanganan MoU dilakukan di Wisma Duta Komplek Perumahan PT Pertamina EP Asset 2. Acara ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Sumatera Selatan Topik Gunawan, SH, MH, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Hendra Syahputra Dalimunthe SH, MH beserta jajaran, Asset 2 General Manager (GM) Astri Pujianto Asset 2 Legal & Relation Manager Fransiska, Limau Field Manager M Nur Prabumulih Field Manager Ndirga Andri Sisworo beserta jajaran.


Astri Pujianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kejaksaan Negeri Prabumulih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini. 

“Sinergi kami dengan Kejaksaan Negeri Prabumulih sudah berlangsung lama khususnya dalam pengamanan aset-aset negara, kami berharap kerjasama ini dapat berjalan semakin baik. Pada Tahun ini kami sedang dalam keadaan triple shock karena pandemi Covid-19, penurunan harga minyak dunia dan penurunan produksi migas, namun kami tetap optimis keadaan akan segera pulih dan membaik. Oleh karena itu kami terus berupaya mempertahankan produksi migas.

"Bahkan terus berupaya meningkatkan produksi migas dalam skala nasional," ujar pria yang akrab disapa Pak Puji tersebut.


Dikatakannya, PT Pertamina EP Asset 2 dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan seismik 3D Chrysant yang meliputi 3 kabupaten/kota dan salah satunya adalah Kota Prabumulih. “Rasa optimis kami untuk meningkatkan produksi migas adalah dengan melakukan kegiatan seismik, semoga dengan dilakukannya kegiatan seismik 3D dapat ditemukan sumber-sumber minyak baru yang dapat menambah cadangan migas nasional," aku Asset 2 General Manager.


Kejaksaan Negeri Prabumulih melalui Kepala Kejaksaan Negeri Topik Gunawan, SH, MH mengatakan bahwa siap mendukung kegiatan PT Pertamina EP Asset 2 baik dalam kegiatan pengamanan aset negara maupun kegiatan seimik 3D Chrysant. 

“Kami bekerjasama dengan PT Pertamina EP Asset 2 sudah lama dan kami yakin kerjasama ini akan berlangsung semakin baik, kami selalu siap mendukung dan mengawal kegiatan PT Pertamina EP Asset 2," imbuh dia.


Kegiatan penandatanganan MoU ini diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan juga menerapkan ventilasi dur. (Rillis/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here