Tuntutan Mahasiswa Diteken DPRD Sumsel - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Oktober 2020

Tuntutan Mahasiswa Diteken DPRD Sumsel


// Anita: Masih Reses di Dewan Pusat

 

PALEMBANG, BS.COM - Aksi mahasiswa yang digelar di Simpang DPRD Sumsel akhirnya mendapat tanggapan oleh Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati.


Koordinator Aksi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Palembang, M Iqbal mengatakan, ia bersama rekan Koordinator Lapangan (Korlap), ada pun pada Kamis (8/10/2020) telah melaksanakan aksi.

“Terdapat dua poin tuntutan yang kami sampaikan, DPRD Sumsel telah menyepakati seluruh tuntutan kami saat aksi Kamis lalu, kedua memfasilitasi rekan rekan bersama pimpinan DPRD Provinsi Sumsel untuk menyampaikan aspirasi kepada DPR RI dan Presiden Republik Indonesia dan ditandatangani oleh Sekretaris DPRD Sumsel,” ungkap Iqbal didepan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Sumsel.


Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati mengatakan kepada mahasiswa untuk saat ini juga dewan akan segera menindaklanjuti baik ke Presiden maupun ke DPR RI. 

“Untuk memfasilitasi tentunya tidak mungkin kita melakukan dalam waktu dekat, DPR RI sedang reses. Kosong, tidak ada yang menerima,” ujar Ketua DPRD Sumsel didepan masaa aksi Mahasiswa dan awak media yang sedang meliput di lokasi, Senin (12/10/2020).


Sehingga akan komunikasikan, lanjut Anita disini ada Muchendi,  Kartika, bagaimana mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya kepada wakil yang ada di sana.

“Surat sudah saya siapkan untuk menyampaikan aspirasi kalian ke Presiden maupun DPR RI,” tegasnya.


Dari pantauan awak media, sempat terjadi negoisasi alot antara mahasiswa dengan DPRD Sumsel terkait surat yang dilampirkan namun akhirnya mahasiswa dapat menerimanya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here