Unjukrasa Sejumlah Jalan di Palembang Ditutupkan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Oktober 2020

Unjukrasa Sejumlah Jalan di Palembang Ditutupkan



PALEMBANG, BS.COM - Situasi arus lalulintas di Simpang lampu merah Charitas terjadi penutupan jalan dan dijaga aparat kepolisian dari petugas Lalulintas Polresta Palembang, Sumatera Selatan.


Arah lalulintas yang ditutup sementara yakni Jalan Kapten A Rivai, Jalan menuju Lorong Kulit menuju Kantor Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dan Jalan Angkatan 45.


Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol M Yakin SIK mengatakan, hari ini terjadi unjukrasa dari mahasiswa dan buruh, memang ada rekayasa lalulintas yaitu penyekatan dan penutupan beberapa ruas jalan.

“Yang pertama di Simpang Samsat, kedua di simpang PIM, ketiga simpang Charitas, keempat di simpang Mc Donald, dan kelima di Simpang Demang Lebar Daun,” ungkap Kasat Lantas Kompol M Yakin kepada wartawan, (12/10/2020).


Lanjut, Kompol M Yakin, penutupan dan penyekatan dilakukan gunanya agar masyarakat tidak terganggu dengan aksi unjukrasa.

“Tapi sebelumnya saya minta maaf kepada masyarakat Kota Palembang, karena terjadi penutupan arus dan penyekatan yang menyebabkan kemacetan dibeberapa ruas jalan Kota Palembang,” ujarnya.

"Antisipasi kami menaruh beberapa personil lalulintas gabungan dari Dishub, Pol PP dan rekan- rekan sabhara untuk mengatur lalulintas. “Sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalulintas,” jelasnya seraya menyebutkan penyekatan dan penutupan jalan akan berakhir ketika unjukrasa berakhir. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here