Lewat Vidcon DPD-PBL SS Dilantik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 November 2020

Lewat Vidcon DPD-PBL SS Dilantik



PALEMBANG, BS.COM - Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Pejuang Bravo Lima Sumatera Selatan (DPD-PBL SS) dilaksanakan melalui Zoom dengan Ketua Umum Fachrul Razi, di Hotel Swarna Dwipa Kambang Iwak, Selasa (03/11/2020).


Ahmad Firdaus Ishak SE, MSi sebagai Ketua DPD Pejuang Bravo Lima dan Thomas Irianto BSc SE sebagai Sekretaris DPD Pejuang Bravo Lima Sumatera Selatan.

“Setelah dilantik, kedepan kita akan bahu-membahu bersama untuk mewujudkan program pemerintah dan sesuai dengan visi misi Pak Gubernur Sumsel Maju Untuk Semua,” ungkap Ahmad Firdaus.


Jumlah pengurus yang dilantik sebanyak 60 orang. Se-Sumsel itu semuanya sudah ada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), cuma hanya saja nanti akan road show untuk pengukuhan ke bawah.

“Untuk yang pertama akan kita lantik wilayah yang dekat dengan kabupaten/kota Kita upayakan OKI, Ogan Ilir, Banyuasin dan MUBA,” terangnya.


Untuk diketahui, Bravo Lima ini adalah salah satu secara personal menjadikan Presiden Jokowi 2 periode. Sekarang sudah menjadi Organisasi. Organisasinya adalah Pejuang Bravo Lima.


Terkait dengan Protokol Kesehatan (Protokes) Covid-19, Pejuang Bravo Lima sudah melakukan pembagian APD lewat Ketua DPR Sumsel Anita Noeringhati kepada puskesmas serta rumah sakit yang membutuhkan.

“Sudah tentu karena covid ini masalah kita bersama perlu kita tanggulangi bersama dari APD dan juga kami membantu sembako pada awal awal terjadinya Covid-19,“ jelas Firdaus


Lebih lanjut ia mengatakan, Pejuang Bravo Lima Sumsel mengedepankan kebersamaan. Baik itu kepada pemerintah maupun terhadap masyarakat.

“Yang ada untuk kepentingan negara, bangsa, agama serta daerah khususnya Sumsel yang sama-sama kita cintai,“ tutupnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here