Pekan Ini Tim Sepak Bola Legend Muara Enim Siap Hadapi Alternatif FC Palembang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 November 2020

Pekan Ini Tim Sepak Bola Legend Muara Enim Siap Hadapi Alternatif FC Palembang


MUARA ENIM, BS.COM - Tim Sepak Bola Legend Muara Enim siap akan menjamu tamu mereka dari Kota Palembang, yakni Alternatif FC dalam ajang pertandingan Sepak Bola Persahabatan pada Sabtu, (07/11) ini, sekitar Pukul 15.00 WIB, yang rencananya pertandingan akan dipusatkan di Stadion Sepak Bola Sekundang Bara Muara Enim Sumatera Selatan.


Ditemui usai latihan di Stadion Sekundang Bara Muara Enim tersebut, para Pemain Legend Muara Enim yakni Frans didampingi Jumlana dan Siswono pada Rabu, (04/11), mengatakan bahwa Tim Legend Muara Enim akan ada kedatangan tim tamu dari Kota Palembang yaitu Alternatif FC dalam ajang pertandingan persahabatan guna menjalin ikatan silaturahmi antara pemain yang juga sekaligus mengkondisikan kebugaran tubuh dimasa pandemi saat ini.

"Ajang pertandingan persahabatan terus kita lakukan guna memupuk ikatan silaturahmi antara pemain sepak bola karena sudah lama kita tidak saling jumpa dimasa pandemi saat ini serta ajang ini kita lakukan agar kelak para generasi muda penerus bisa dapat membudayakan persahabatan melalui sepak bola," akunya Fran.


Dikatakan, pertandingan nanti akan turun para pemain dari Legend Muara Enim diposisi penjaga gawang yaitu Doni, Rensa, Erwin, Wawan, Panca,  Septariato,(Eks Pemain Sriwijaya FC)  dan para pemain lainnya.

"Untuk para pemain Alternatif FC sendiri akan di perkuat beberapa pemain andalannya. Seperti Bery Kusuma adalah Mantan Pemain Porpov Sumsel dan Suratin Kabupaten Muara Enim Tahun 2005 lalu serta beberapa pemain lain sebagainya," tambahnya. (Junaidi)




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here