Tahun Ini, Dewan Lahat Gelar Sidang Paripurna Kedelapan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Agustus 2018

Tahun Ini, Dewan Lahat Gelar Sidang Paripurna Kedelapan


LAHAT, SUMSELONLINENEWS.COM  – Kamis (23/08/2018) DPRD Kabupaten Lahat gelar Sidang Paripurna ke-8, yakni membahas Anggaran Perubahan Tahun 2018.

Dimana rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabuapten Lahat Samarudin, SH dan turut hadir Wakapolres Lahat, Dandim Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM dan dihadiri ke-23 para angggota DPRD dari seluruh praksi kota tersebut.

Pantauan awak media Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM menyamspaikan tentang Keuangan APBD Kabupaten Lahat kini berkeseimbangan.

Sementara itu, semua praksi menyampaikan pandangan praksi mengenai keadaan Dapil masing-masing, sesuai dengan hasil reses anggota dewan tentang kondisi masyarakat, dan mengevaluasi pembangunan berdasarkan dengan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat yang sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung .
"Dalam sidang itu, salah satu praksi membahas terkait kekericuan di SMA Negeri 3 berapa waktu lalu, akibat kepemimpinan tak akomodatif dan perlu diselesaikan kita demi proses kegiatan belajar mengajar (KBM) yang kondusif," ujar salah satu anggota praksi DPRD tersebut.
"Dengan ini kami mendesak pemerintah kabupaten untuk ke provinsi melaui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Provinsi Sumatera Selatan, DPRD, serta Gubernur dapat segera mengambil langkah-langkah, dan solusi terkait kekisruan ini," tambah pria itu.

Dirapat tersebut dewan juga membahas masalah jalan lintas underpass yang tidak berfungsi. Sehingga kedepannya, dapat mengambil langkah-langkah dan berkoordinasi kepada pihak-pihak terkait sehingga pembangunan jalan underpas di Desa Manggul dapat difungsikan. Bukan hanya itu saja, peserta rapat termasuk sebaliknya juga membahas menyangkut gedung Fakultas AKN yang kini kondisinya cukup memperihatinkan guna diperbaiki dan masih banyak lagi pembahasan lainnya. (Sumselnews/Bakron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here