41 Personil Polres Terima Kenaikan Pangkat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Desember 2018

41 Personil Polres Terima Kenaikan Pangkat


Sebanyak 41 personil Polres Prabumulih, Senin (31/12/2018) menerima kenaikan pangkat berpusat di Kantor Halaman Polres Prabumulih.

PRABUMULIH, BS - Sebanyak 41 personil Polres Prabumulih, Senin (31/12) menerima kenaikan pangkat. Dimana peresmian kenaikan pangkat itu digelar di Halaman Mapolres Prabumulih

Apel kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH dan diikuti oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, SH, SIK, PJU Polres Prabumulih, Perwira dan Bintara Polres Prabumulih serta Apatur Sipil Negeri (ASN) Polres Prabumulih.

Ke-41 personil yang naik pangkat tersebut diantaranya; empat perwira mendapat kenaikan pangkat yang sebelumnya jabatan mereka ipda, dan kini menjadi iptu. Kemudian enam orang dari bripka naik pangkat menjadi aipda.
"12 brigadir menjadi bripka, seorang briptu ke brigadir, serta 18 personil sebelumnya berpangkat bripda naik pangkat pada hari ini menjadi briptu," kata kapolres, Senin (31/12/2018)

Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, kata kapolres, anggotanya semakin meningkatkan kinerjanya. Tentunya semakin berprestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
"Selain itu, juga kita meminta seluruh unsur Polres Prabumulih bisa memberikan kualitas pelayanan publik kemasyarakat. Dan, berkaitan  hal itu (kenaikan, red) pangkat harus seiring-sejalan dengan Polres Prabumulih yang telah mendapatkan penghargaan selaku Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari pemerintah pusat belum lama ini," tegas pria orang nomor satu di lingkungan Polres Prabumulih ini. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here